GENERAL AFFAIRS PROFESSIONAL TRAINING

Posted on: November 26, 2017 Posted by: admin diorama Comments: 0

GENERAL AFFAIRS PROFESSIONAL TRAINING

GENERAL AFFAIRS PROFESSIONAL COURSE

Pelatihan/Training/Kursus Profesional General Affairs

Pelatihan/Training/Kursus Untuk General Affairs

 

Deskripsi

 

General Affairs adalah supporting unit yang tanpanya perusahaan tidak bisa berjalan dengan sempurna. Banyak pekerjaan yang termasuk dalam dunia General Affairs, diantaranya adalah Building Maintenance, Car Maintenance, Insurance, Cleaning Service, Security, Canteen, RPTKA, Perizinan, Outsourcing, ATK, Kurir, Dll.

 

Karena cukup banyak pekerjaan tersebut, maka yang jadi permasalahan adalah bagaimana managemen pengaturan dan pelaksanaannya. Sekilas tampak remeh dan tidak heran apabila fungsi & tugas dari General Affair tidak dihargai oleh departement lainnya bahkan oleh pemilik modal/owner. Namun apabila tidak pandai-pandai dalam mengurusnya maka berbagai pekerjaan dalam General Affairs tidak akan jalan. Perusahaan akan rugi milyaran rupiah serta nama baik perusahaan apabila permasalahannya menyangkut ke khalayak umum.

 

Karena pentingnya posisi General Affairs dalam implementasi dilapangan, kami mengadakan training dengan tema “How to be General Affairs Profesional” dimana peserta akan diajak bersama sama melihat lebih dalam lagi fungsi dan peran manajerial dari General Affair serta kewajiban yang harus dilakukan dalam mendukung visi & misi perusahaan.

 

 

Materi Pelatihan

 

      1.Tugas, Peran Serta & Tanggung Jawab General Affair

  1. Komunikasi Internal & Eksternal

  2. Implementasi Tugas (Rutin / Incidentil) serta Antisipasi & Penanganan Masalah yang timbul di General Affair

  3. Aspek & Ruang Lingkup pekerjaan di General Affair :

  4. Penanganan & Perawatan Bangunan & Gedung

  5. Kepengurusan Kendaraan Perusahaan

  6. Fasilitas Pool Car

  7. Insurance Management

  8. Pelaksanaan & Penanganan Kebersihan (Cleaning Service)

  9. Pelaksanaan & Penanganan Satuan Pengamanan (Satpam – Security)

  10. Penanganan Operator Telepon serta keluar masuk Tamu

  11. Pengelolaan Kantin

  12. Kepengurusan Tenaga Kerja Asing

  13. Management Perizinan serta Operasionalnya

  14. Outsourcing Management/Labour Suply (Tenaga Kerja Kontrak)

  15. Pengeloalaan & Penanganan Alat Tulis Kantor (ATK)

 

Instruktur

 

Dra. MC. Maryati MM

Jadwal Pelatihan di CVDIOR.CO.ID Training Tahun 2019

  • 15 – 17 Januari 2019
  • 12 – 14 Februari 2019
  • 12 – 14 Maret 2019
  • 9 – 11 April 2019
  • 7 – 9 Mei 2019
  • 18 – 20 Juni 2019
  • 9 – 11 Juli 2019
  • 6 – 8 Agustus 2019
  • 3 – 5 September 2019
  • 24 – 26 September 2019
  • 8 – 10 Oktober 2019
  • 22 – 24 Oktober 2019
  • 5 – 7 November 2019
  • 3 – 5 Desember 2019

Catatan :Jadwal tersebut dapat disesuaikan dengan kebutuhan calon peserta

 

Lokasi Pelatihan CVDIOR.CO.ID

  1. Yogyakarta, Hotel Dafam Malioboro (6.000.000 IDR / participant)
  2. Jakarta, Hotel Amaris Tendean (6.500.000 IDR / participant)
  3. Bandung, Hotel Golden Flower (6.500.000 IDR / participant)
  4. Bali, Hotel Ibis Kuta (7.500.000 IDR / participant)
  5. Lombok, Hotel Jayakarta (7.500.000 IDR / participant)

Investasi Pelatihan tahun 2019  ini

Investasi pelatihan selama tiga hari tersebut menyesuaikan dengan jumlah peserta (on call). *Please feel free to contact us.
Apabila perusahaan membutuhkan paket in house training, anggaran investasi pelatihan dapat menyesuaikan dengan anggaran perusahaan.

Fasilitas Pelatihan di Diorama

  1. FREE Airport pickup service (Gratis Antar jemput Hotel/Bandara)
  2. FREE Akomodasi Peserta ke tempat pelatihan .
  3. Module / Handout
  4. FREE Flashdisk
  5. Sertifikat
  6. FREE Bag or bagpackers (Tas Training)
  7. Training Kit (Dokumentasi photo, Blocknote, ATK, etc)
  8. 2xCoffe Break & 1 Lunch, Dinner
  9. FREE Souvenir Exclusive

 

Leave a Reply:

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *