TRAINING ONLINE RECEPTION SERVICE SKILLS

Posted on: September 18, 2022 Posted by: admin diorama Comments: 0

TRAINING ONLINE RECEPTION SERVICE SKILLS

TRAINING ONLINE RECEPTION SERVICE SKILLS

training

DESKRIPSI TRAINING WEBINAR KETERAMPILAN LAYANAN PENERIMAAN

Resepsionis adalah titik kontak pertama dengan pelanggan kami. Resepsionis perlu menciptakan kesan baik yang tahan lama dalam beberapa saat. Pelanggan perlu merasakan betapa menyenangkannya memasuki perusahaan kita, sehingga mereka tetap setia dan berkomitmen.

Lokakarya interaktif ini akan memungkinkan resepsionis untuk mengembangkan keterampilan layanan pelanggan dan keterampilan komunikasi mereka dalam lingkungan yang mendukung dan mendorong. Program ini akan memperkuat pentingnya peran hubungan masyarakat mereka, meningkatkan kesadaran akan keterampilan interpersonal kunci yang penting untuk kesuksesan mereka, dan membantu mereka mengatasi tugas penerimaan serta tugas administrasi yang mungkin datang kepada mereka.

Menimbang cukup kompleknya materi pelatihan Reception Service Skills ini bagi peserta, dibutuhkan training provider yang berpengalaman di bidangnya agar tidak membuat peserta tidak menjadi cepat bosan dan jenuh dalam mendalami bidang teknik ini.

TUJUAN TRAINING PROVIDING EXCELLENT CUSTOMER SERVICE UNTUK PRAKERJA

Setelah menyelesaikan program ini peserta akan dapat:

• Bangun hubungan masyarakat yang baik dan proyeksikan organisasi Anda secara profesional

• Berkomunikasi dengan baik dengan semua orang di semua tingkatan

• Kembangkan keterampilan mendengarkan yang efektif untuk pertama kali melakukannya dengan benar

• Hadapi keluhan dan situasi sulit secara positif

• Menyelesaikan tugas administrasi dan tugas penerimaan secara efektif

Dengan mengikuti pelatihan Reception Service Skills Peserta dapat berbagi pengetahuan / sharing knowledge mengenai Reception Service Skills dengan peserta dari perusahaan lain yang bergerak di bidang Reception Service Skills

MATERI pelatihan Keterampilan Layanan Penerimaan online Zoom

1. Providing Excellent Customer Service

• Your role in representing your company

• Defining your responsibilities to your customers

• Making first impressions count

2. Projecting a professional image

• Maintaining a positive attitude

• Professional Communication Skills

• Being prepared at all times

• Building rapport with your customers

• Successful questioning techniques to enable you to get the right information

• Effective listening skills to get it right first time

• Powerful use of your voice and language

• Dealing effectively with all types of callers

Jadwal Lainnya :

Sertifikasi Asesor Kompetensi BNSP

3. Turning Difficult Situations into Great Opportunities

• Handling cold calls effectively

• Dealing with difficult callers -remaining calm and professional

• Handling complaints in a structured manner

4. Juggling Tasks in a Busy Reception Area

• Tips on how to fit your admin tasks in, without neglecting your customers

• Dealing effectively with your customers when everything happens at once

• The phone ringing

• Customers wanting your attention

• Deadlines to meet

5 Studi Kasus / Praktek pemecahan masalah Reception Service Skills

METODE pelatihan Providing Excellent Customer Service online Zoom

Metode Training Reception Service Skills dapat menggunakan fasilitas training zoom atau training online, dan bisa juga training offline atau training tatap muka.

INSTRUKTUR pelatihan Develop effective listening skills in order to get it right first time online Zoom

Instruktur yang mengajar pelatihan Reception Service Skills ini adalah instruktur yang berkompeten di bidang Reception Service Skills baik dari kalangan akademisi maupun praktisi.

PESERTA

Peserta yang dapat mengikuti training Reception Service Skills ini adalah staff sdm atau karyawan yang ingin mendalami bidang Reception Service Skills

Karena kompleksnya pelatihan ini, maka dibutuhkan pendalaman yang lebih komprehensif melalui sebuah training. Dan menjadi sebuah kebutuhan akan training provider yang berpengalaman di bidangnya agar tidak membuat peserta menjadi cepat bosan dan jenuh.

Jadwal Training Update di Tahun 2023

Training Bulan Januari : 10-11 Januari 2023
Training Bulan Februari : 7-8 Februari 2023
Training Bulan Maret : 7-8 Maret 2023
Training Bulan April : 18-19 April 2023
Training Bulan Mei : 16-17 Mei 2023
Training Bulan Juni : 6-7 Juni 2023
Training Bulan Juli : 11-12 Juli 2023
Training Bulan Agustus : 22-23 Agustus 2023
Training Bulan September : 12-13 September 2023
Training Bulan Oktober : 10-11 Oktober 2023
Training Bulan November : 7-8 November 2023
Training Bulan Desember : 5-6 Desember 2023

Jadwal tersebut juga dapat disesuaikan dengan kebutuhan calon peserta

LOKASI PELATIHAN  :

· Yogyakarta, Hotel Dafam Malioboro (7.250.000 IDR / participant)

· Jakarta, Hotel Amaris Tendean (7.750.000 IDR / participant)

· Bandung, Hotel Golden Flower (7.750.000 IDR / participant)

· Bali, Hotel Ibis Kuta (8.500.000 IDR / participant)

· Lombok, Hotel Jayakarta (8.750.000 IDR / participant)

INVESTASI TRAINING

Investasi Pelatihan tahun 2022 ini :

Investasi pelatihan selama dua hari tersebut menyesuaikan dengan jumlah peserta (on call). *Please feel free to contact us.

Apabila perusahaan membutuhkan paket in house training, anggaran investasi pelatihan dapat menyesuaikan dengan anggaran perusahaan.

Fasilitas Pelatihan di Diorama untuk Paket Group (Minimal 2 orang peserta dari perusahaan yang sama):

· FREE Airport pickup service (Gratis Antar jemput Hotel/Bandara)

· FREE Transportasi Peserta ke tempat pelatihan .

· Module / Handout

· FREE Flashdisk

· Sertifikat

· FREE Bag or bagpackers (Tas Training)

· Training Kit (Dokumentasi photo, Blocknote, ATK, etc)

· 2xCoffe Break & 1 Lunch, Dinner

· FREE Souvenir Exclusive

Jadwal Pelatihan masih dapat berubah, mohon untuk tidak booking transportasi dan akomodasi sebelum mendapat konfirmasi dari Marketing kami. Segala kerugian yang disebabkan oleh miskomunikasi jadwal tidak mendapatkan kompensasi apapun dari kami.

Tanyakan pada kami ?

Kami di sini untuk membantu Anda! Jangan ragu untuk menanyakan apapun kepada kami. Klik di bawah untuk memulai obrolan.

Marketing

Fauzi

Online

Marketing

Dian

Online

Marketing

Faisal

Online

Fauzi

Hai, tanyakan pada kami ? 00.00

Dian

hai, ada yang bisa kmi bantu untuk mu ? 00.00

Faisal

Hai, tanyakan pada kami ? 00.00