Pelatihan Managing Stress dan Burn Out for Customer Service

Posted on: Mei 17, 2018 Posted by: admin diorama Comments: 0

Pelatihan Managing Stress dan Burn Out for Customer Service

Managing Stress & Burn Out for Customer Service

Pelatihan Managing Stress & Burn Out for Customer Service

Pelatihan Managing Stress dan Burn Out for Customer ServiceDeskripsi

Pekerjaan Customer Service adalah jenis pekerjaan yang mengundang stres cukup besar. CS karena intensitas relasinya dengan customer yang kadang menimbulkan hal2 yang tidak mengenakan. Stres adalah sesuatu yang kita butuhkan, namun agar stres dapat menimbulkan efek positif maka kita perlu mengelolanya dengan baik.

Stres yang berlangsung berkepanjangan bisa menimbulkan burn out yang merupakan padamnya motivasi seseorang untuk dapat bekerja dengan optimal. Hilangnya kegairahan dalam bekerja ini bisa menimbulkan apatisme yang semakin lama semakin menyulitkan seseorang untuk dapat berkonsentrasi dalam pekerjaannya.

Workshop ini akan memberikan pemahaman pada peserta mengenai stres dan burn out di dalam pekerjaan mereka dan bagaimana pengelolaan diri yang diperlukan untuk dapat mengatasinya.

Sasaran Pelatihan Managing Stress for Customer Service

Meningkatkan kemampuan peserta dalam mengelola stres dan mengatasi burn out.

Outline Pelatihan Burn Out for Customer Service

* Memahami makna stres dan burn out.
* Questionair/inventory yang mengukur stres Anda
* Memahami sumber-sumber stres
* Memahami makna kerja dan kaitannya dengan stres & burn out
* Mengembangkan berbagai sikap hidup yang tepat yang menjauhkan kita dari stres dan burn out
* Prinsip-prinsip Managing Stress
* Mengenal beberapa metode pengelolaan diri untuk mengatasi stres: meditasi, dll.

Jadwal cvdior.co.id tahun 2021 :

9 – 11 Februari 2021

30 Maret – 1 April 2021

2 – 4 Juni 2021

6 – 8 Juli 2021

4 – 6 Agustus 2021

31 Agustus – 2 September 2021

13 – 15 Oktober 2021

2 – 4 November 2021

30 November – 2 Desember 2021

21 – 23 Desember 2021

Jadwal tersebut dapat disesuaikan dengan kebutuhan calon peserta

Lokasi Pelatihan Diotraining.com :

  • Yogyakarta, Hotel Dafam Malioboro (7.250.000 IDR / participant)
  • Jakarta, Hotel Amaris Tendean (7.750.000 IDR / participant)
  • Bandung, Hotel Golden Flower (7.750.000 IDR / participant)
  • Bali, Hotel Ibis Kuta (8.500.000 IDR / participant)
  • Lombok, Hotel Jayakarta (8.750.000 IDR / participant)

Investasi Pelatihan tahun 2021 ini :

Investasi pelatihan selama tiga hari tersebut menyesuaikan dengan jumlah peserta (on call). *Please feel free to contact us.

Apabila perusahaan membutuhkan paket in house training, anggaran investasi pelatihan dapat menyesuaikan dengan anggaran perusahaan.

Fasilitas Pelatihan di Diorama untuk Paket Group (Minimal 2 orang peserta dari perusahaan yang sama):

  • FREE Airport pickup service (Gratis Antar jemput Hotel/Bandara)
  • FREE Transportasi Peserta ke tempat pelatihan .
  • Module / Handout
  • FREE Flashdisk
  • Sertifikat
  • FREE Bag or bagpackers (Tas Training)
  • Training Kit (Dokumentasi photo, Blocknote, ATK, etc)
  • 2xCoffe Break & 1 Lunch, Dinner
  • FREE Souvenir Exclusive

Jadwal Pelatihan masih dapat berubah, mohon untuk tidak booking transportasi dan akomodasi sebelum mendapat konfirmasi dari Marketing kami. Segala kerugian yang disebabkan oleh miskomunikasi jadwal tidak mendapatkan kompensasi apapun dari kami.

Technorati Tags: training production optimization of oil & gas pasti jalan,training optimalisasi produksi migas pasti jalan,training pengenalan production of oil & gas pasti jalan,training gas well loading prediction pasti jalan,pelatihan production optimization of oil & gas pasti jalan,pelatihan optimalisasi produksi migas pasti running

Leave a Reply:

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tanyakan pada kami ?

Kami di sini untuk membantu Anda! Jangan ragu untuk menanyakan apapun kepada kami. Klik di bawah untuk memulai obrolan.

Marketing

FILDA

Online

FILDA

Hai, tanyakan pada kami ? 00.00