Training Menangani Konflik dan Komplain Dengan Efektif

Training Menangani Konflik dan Komplain Dengan Efektif
Posted on: Mei 23, 2018 Posted by: admin diorama Comments: 0

Training Menangani Konflik dan Komplain Dengan Efektif

Menangani Konflik dan Komplain Dengan Efektif

Training Menangani Konflik dan Komplain Dengan Efektif

Training Menangani Konflik dan Komplain Dengan Efektif

DESKRIPSI

Pelanggan merupakan prioritas utama untuk dilayani dengan baik dan diharapkan mereka dapat memperoleh kepuatas atas layanan kita, sehingga akan tetap terus menggunakan jasa kita. Beberapa contoh kasus ketidakpuasan layanan kepada pelanggan sering kali terjadi oleh karena apa yang diharapkan oleh pelanggan tidak sesuai dengan apa yang mereka harapkan, dan disinilah komplain atas ketidakpuasan layanan ditujukan kepada pemberi jasa. Di lain pihak, pemberi jasa sudah merasa bahwa apa yang telah diberikan kepada pelanggan sudah yang terbaik dan sesuai sehingga kondisi ini dapat menyebabkan terjadinya konflik. Konflik yang berlarut-larut dan kuantitas komplain yang begitu tinggi dapat menjadi sumber stress individu dalam bekerja. Oleh karena itu setiap pimpinan atau staf perlu dibekali kemampuan menangani konflik dan komplain dengan baik dari pelanggan eksternal maupun pelanggan internal.

MATERI Training Menangani Konflik dan Komplain Dengan Efektif

1. Expectation as the role of all conflict and complaints
* What expectation were not meet
* Using expectation as a tool to prevent conflict and complaint
* Conveying the impact of unmet expectation

2. Basic skill for dealing with conflicts and complaints
* Listening skill• Effective communication
* Problem solving skills• Interpersonal skills
* Persuasion skills• Customer service skill
* Integrity

3. Common style as barrier to dealing

• The communicator styles matrix

• Examples of communication for each style

4. Tools for dealing with conflict and complaint
* Get to it first
* Silence is golden
* Thank them
* Empathize
* Brainstroming
* Fishbone diagram
* Applying conflict style
* The interest-based relational approach

PESERTA Training Menangani Konflik dan Komplain Dengan Efektif

Manajer, Supervisor,Head section dan staf yang ingin meningkatkan kemampuannya dalam menangani konflik dan komplain dalam secara efektif dalam berbagai situasi

METODE TRAINING

1. Presentation
2. Discuss
3. Case Study
4. Evaluation
5. Pre-Test & Post-Test
6. Games

JADWAL TRAINING 2022

18-19 Januari 2022
22-23 Februari 2022
15-16 Maret 2022
19-20 April 2022
23-24 Mei 2022
14-15 Juni 2022
12-13 Juli 2022
23-24 Agustus 2022
13 – 14 September 2022
11-12 Oktober 2022
8 – 9 November 2022
29-30 November  2022
13-14 Desember 2022

Jadwal tersebut juga dapat disesuaikan dengan kebutuhan calon peserta

LOKASI PELATIHAN  :

  • Yogyakarta, Hotel Dafam Malioboro (7.250.000 IDR / participant)
  • Jakarta, Hotel Amaris Tendean (7.750.000 IDR / participant)
  • Bandung, Hotel Golden Flower (7.750.000 IDR / participant)
  • Bali, Hotel Ibis Kuta (8.500.000 IDR / participant)
  • Lombok, Hotel Jayakarta (8.750.000 IDR / participant)

INVESTASI TRAINING

Investasi Pelatihan tahun 2022 ini :

Investasi pelatihan selama dua hari tersebut menyesuaikan dengan jumlah peserta (on call). *Please feel free to contact us.

Apabila perusahaan membutuhkan paket in house training, anggaran investasi pelatihan dapat menyesuaikan dengan anggaran perusahaan.

Fasilitas Pelatihan di Diorama untuk Paket Group (Minimal 2 orang peserta dari perusahaan yang sama):

  • FREE Airport pickup service (Gratis Antar jemput Hotel/Bandara)
  • FREE Transportasi Peserta ke tempat pelatihan .
  • Module / Handout
  • FREE Flashdisk
  • Sertifikat
  • FREE Bag or bagpackers (Tas Training)
  • Training Kit (Dokumentasi photo, Blocknote, ATK, etc)
  • 2xCoffe Break & 1 Lunch, Dinner
  • FREE Souvenir Exclusive

Jadwal Pelatihan masih dapat berubah, mohon untuk tidak booking transportasi dan akomodasi sebelum mendapat konfirmasi dari Marketing kami. Segala kerugian yang disebabkan oleh miskomunikasi jadwal tidak mendapatkan kompensasi apapun dari kami.

Technorati Tags: training production optimization of oil & gas pasti jalan,training optimalisasi produksi migas pasti jalan,training pengenalan production of oil & gas pasti jalan,training gas well loading prediction pasti jalan,pelatihan production optimization of oil & gas pasti jalan,pelatihan optimalisasi produksi migas pasti running

Leave a Reply:

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tanyakan pada kami ?

Kami di sini untuk membantu Anda! Jangan ragu untuk menanyakan apapun kepada kami. Klik di bawah untuk memulai obrolan.

Marketing

Dian

Online

Marketing

Fauzi

Online

Marketing

Isna

Online

Marketing

Faisal

Online

Dian

Hai, tanyakan pada kami ? 00.00

Fauzi

Hi, What can i do for you? 00.00

Isna

Hi, What can i do for you? 00.00

Faisal

Hai, tanyakan pada kami ? 00.00