TRAINING ONLINE SERVICE EXCELLENCE FOR MIDDLE MANAGER

Posted on: September 14, 2022 Posted by: admin diorama Comments: 0

TRAINING ONLINE SERVICE EXCELLENCE FOR MIDDLE MANAGER

TRAINING ONLINE SERVICE EXCELLENCE FOR MIDDLE MANAGER

training

DESKRIPSI TRAINING WEBINAR KEUNGGULAN LAYANAN UNTUK MANAJER MENENGAH

Untuk menuju ke tingkatan Excellence, perusahaan harus mampu menjalankan rantai pekerjaan dengan pencapaian ZERO MISTAKE. Artinya setiap divisi /departemen/unit dalam perusahaan harus mampu menghindari kesalahan dalam proses pekerjaan sehingga rantai pekerjaan berikutnya (the next process) dapat berlangsung dengan baik.

Menimbang cukup kompleknya materi pelatihan Service Excellence For Middle Manager ini bagi peserta, dibutuhkan training provider yang berpengalaman di bidangnya agar tidak membuat peserta tidak menjadi cepat bosan dan jenuh dalam mendalami bidang teknik ini.

TUJUAN TRAINING IDENTIFIKASI KARAKTERISTIK PRODUK PERUSAHAAN UNTUK PRAKERJA

1. Secara Umum, tujuan program ini adalah untuk memberikan pelayanan yang terbaik serta konsisten bagi para internal customer dan eksternal customer.

2. Secara khusus, program ini bertujuan untuk:

+ Memberikan kemampuan bagi para peserta pelatiham (para middle manager), mampu untuk melakukan proses:

o Mendesain SOP Pelayanan

o Implementasi SOP Pelayanan secara Konsisten

o Melakukan evaluasi implementasi pelayanan

+ Membangun proses rantai pekerjaan yang Excellence melalui peningkatan kinerja sumberdaya manusia agar memahami serta melaksanakan standar operasional yang berlaku secara konsisten.

+ Mampu mengembangkan layanan secara berkesinambungan

Dengan mengikuti pelatihan Service Excellence For Middle Manager Peserta dapat berbagi pengetahuan / sharing knowledge mengenai Service Excellence For Middle Manager dengan peserta dari perusahaan lain yang bergerak di bidang Service Excellence For Middle Manager

MATERI pelatihan Keunggulan Layanan Untuk Manajer Menengah online Zoom

1. Memahami Perusahaan sebagai Dasar Pembuatan SOP

2. Identifikasi karakteristik perusahaan

3. Identifikasi karakteristik produk perusahaan

4. Siapakah Customer kita?

+ Membangun Service Excellence

+ Implementasi Service Excellence

+ Menjaga Konsistensi Implementasi Service Excellence melalui 4 Step Implementation of Service Excellence

5. Service Process Analysis

Peserta diberikan keterampilan tentang teknik melakukan evaluasi dan analisis terhadap standar operasional prosedur pelayanan yang dimiliki oleh perusahaan. Dalam sesi ini juga akan diberikan indikator-indikator yang dapat dipergunakan, pemeringkatan, serta teknik untuk melakukan evaluasi terhadap SOP pelayanan

6. Set a Target of Service Implementation

Sesi ini akan mengajak para peserta untuk menetapkan target dalam implementasi service excellence, yang didasarkan atas hasil evaluasi di tahap pertama.

7. Achieve the Target of Service Implementation

Peserta akan diberikan pemahaman bagaimana cara agar mampu mencapai target implementasi service. Termasuk di dalamnya peranan semua level yang ada di dalam perusahaan.

8. Evaluation of Achievement

Peserta diharapkan mampu untuk melakukan pengawasan terhadap langkah ke-tiga, agar pencapaian yang diharapkan dapat terjadi.

9. Regular monitoring and accurate measurement of performance

Para peserta mampu melakukan evaluasi terhadap pelaksanaan service excellence oleh para bawahan melalui beberapa metode, misalnya survey kepuasan pelanggan, mystery guest, Focus Group Discussion.

10 Studi Kasus / Praktek pemecahan masalah Service Excellence For Middle Manager

METODE pelatihan Identifikasi karakteristik produk perusahaan online Zoom

Metode Training Service Excellence For Middle Manager dapat menggunakan fasilitas training zoom atau training online, dan bisa juga training offline atau training tatap muka.

INSTRUKTUR pelatihan Mendesain SOP Pelayanan online Zoom

Instruktur yang mengajar pelatihan Service Excellence For Middle Manager ini adalah instruktur yang berkompeten di bidang Service Excellence For Middle Manager baik dari kalangan akademisi maupun praktisi.

PESERTA

Peserta yang dapat mengikuti training Service Excellence For Middle Manager ini adalah staff sdm atau karyawan yang ingin mendalami bidang Service Excellence For Middle Manager

Karena kompleksnya pelatihan ini, maka dibutuhkan pendalaman yang lebih komprehensif melalui sebuah training. Dan menjadi sebuah kebutuhan akan training provider yang berpengalaman di bidangnya agar tidak membuat peserta menjadi cepat bosan dan jenuh.

Jadwal Training Update di Tahun 2023

Training Bulan Januari : 10-11 Januari 2023
Training Bulan Februari : 7-8 Februari 2023
Training Bulan Maret : 7-8 Maret 2023
Training Bulan April : 18-19 April 2023
Training Bulan Mei : 16-17 Mei 2023
Training Bulan Juni : 6-7 Juni 2023
Training Bulan Juli : 11-12 Juli 2023
Training Bulan Agustus : 22-23 Agustus 2023
Training Bulan September : 12-13 September 2023
Training Bulan Oktober : 10-11 Oktober 2023
Training Bulan November : 7-8 November 2023
Training Bulan Desember : 5-6 Desember 2023

Jadwal tersebut juga dapat disesuaikan dengan kebutuhan calon peserta

LOKASI PELATIHAN  :

· Yogyakarta, Hotel Dafam Malioboro (7.250.000 IDR / participant)

· Jakarta, Hotel Amaris Tendean (7.750.000 IDR / participant)

· Bandung, Hotel Golden Flower (7.750.000 IDR / participant)

· Bali, Hotel Ibis Kuta (8.500.000 IDR / participant)

· Lombok, Hotel Jayakarta (8.750.000 IDR / participant)

INVESTASI TRAINING

Investasi Pelatihan tahun 2022 ini :

Investasi pelatihan selama dua hari tersebut menyesuaikan dengan jumlah peserta (on call). *Please feel free to contact us.

Apabila perusahaan membutuhkan paket in house training, anggaran investasi pelatihan dapat menyesuaikan dengan anggaran perusahaan.

Fasilitas Pelatihan di Diorama untuk Paket Group (Minimal 2 orang peserta dari perusahaan yang sama):

· FREE Airport pickup service (Gratis Antar jemput Hotel/Bandara)

· FREE Transportasi Peserta ke tempat pelatihan .

· Module / Handout

· FREE Flashdisk

· Sertifikat

· FREE Bag or bagpackers (Tas Training)

· Training Kit (Dokumentasi photo, Blocknote, ATK, etc)

· 2xCoffe Break & 1 Lunch, Dinner

· FREE Souvenir Exclusive

Jadwal Pelatihan masih dapat berubah, mohon untuk tidak booking transportasi dan akomodasi sebelum mendapat konfirmasi dari Marketing kami. Segala kerugian yang disebabkan oleh miskomunikasi jadwal tidak mendapatkan kompensasi apapun dari kami.

Tanyakan pada kami ?

Kami di sini untuk membantu Anda! Jangan ragu untuk menanyakan apapun kepada kami. Klik di bawah untuk memulai obrolan.

Marketing

Faisal

Online

Marketing

Diana

Online

Marketing

Eca

Online

Faisal

Hai, tanyakan pada kami ? 00.00

Diana

Hai, tanyakan pada kami ? 00.00

Eca

hai, ada yang bisa kmi bantu untuk mu ? 00.00