TRAINING ONLINE GENERAL AFFAIR MANAGEMENT UNTUK RUMAH SAKIT

Posted on: November 6, 2022 Posted by: admin diorama Comments: 0

TRAINING ONLINE GENERAL AFFAIR MANAGEMENT UNTUK RUMAH SAKIT

TRAINING ONLINE GENERAL AFFAIR MANAGEMENT UNTUK RUMAH SAKIT

training

DESKRIPSI TRAINING WEBINAR MERENCANAKAN PROGRAM GA YANG BERKESINAMBUNGAN

Divisi General Affair/Bagian Umum merupakan tangan kanan operasional dari Departemen HRD, karena beberapa pekerjaannya sangat membantu kelancaran operasional dan merupakan tugas-tugas pelayanan di bidang SDM, tetapi kadang divisi ini juga sudah berdiri sendiri.

Bahkan di beberapa Rumah Sakit, GA juga menangani permasalahan Hubungan Industrial (Industrial Relation) baik untuk menyelesaikan masalah internal (kekaryawanan) maupun masalah dengan lingkungan sekitar lokasi Rumah Sakit.

Sesuai namanya, divisi General Affair (GA) atau Divisi Umum merupakan supporting unit yang bertujuan memberikan pelayanan-pelayanan kepada unit-unit kerja lain. Bahkan pada umumnya, GA melayani seluruh unit kerja di Rumah Sakit (bersifat shared service) dalam hal administrasi dan pengelolaan pelayanan rutin rumah sakit.

Menimbang cukup kompleknya materi pelatihan GENERAL AFFAIR MANAGEMENT UNTUK RUMAH SAKIT ini bagi peserta, dibutuhkan training provider yang berpengalaman di bidangnya agar tidak membuat peserta tidak menjadi cepat bosan dan jenuh dalam mendalami bidang teknik ini.

TUJUAN TRAINING CLEANING SERVICE DAN PENANGANAN LIMBAH UNTUK PRAKERJA

* Peserta memahami tugas dan tanggung jawab seorang GA

* Peserta mempunyai kesiapan mental dan motivasi bekerja yang tinggi dengan tugas yang berat

* Peserta dapat mengerti masalah-masalah yang biasa terjadi bagian divisi GA dan sanggup mengantisipasi dan menyelesaikan masalah-masalah yang ada.

* Peserta memiliki skill dalam pengelolaan GA secara profesional

* Peserta mampu meningkatkan kinerja dari apa yang telah dijalani saat ini

* Peserta dapat merencanakan program GA yang berkesinambungan

* Mampu menyelesaikan tugas-tugas yang berkaitan dengan Hubungan Industrial (termasuk Employee Relation) maupun Hubungan Industrial dengan pihak-pihak di luar rumah sakit.

Dengan mengikuti pelatihan GENERAL AFFAIR MANAGEMENT UNTUK RUMAH SAKIT Peserta dapat berbagi pengetahuan / sharing knowledge mengenai GENERAL AFFAIR MANAGEMENT UNTUK RUMAH SAKIT dengan peserta dari perusahaan lain yang bergerak di bidang GENERAL AFFAIR MANAGEMENT UNTUK RUMAH SAKIT

MATERI pelatihan merencanakan program GA yang berkesinambungan online Zoom

* Aspek & Ruang Lingkup Pekerjaan Di General Affair

1. Building Management, Asset management

2. Pelaksanaan keamanan Satpam/Security dan ketertiban, kebersihan

3. Pengurusan kendaraan rumah sakit dan fasilitas pool

4. Mengurus berbagai perijinan, dan kehumasan, operasional, dll

5. Cleaning Service dan penanganan limbah

6. Recepsionist dan operator telepon, serta keluar masuk Tamu

7. Alat Tulis Kantor (ATK)

8. Insurance Management/ jaminan kesehatan/hari tua

9. Pemeliharaan kesehatan, safety dan pelaksanaan K3 bagi seluruh karyawan

10. Penanganan Listrik, Air dll.

11. Pelaksanaan event khusus

12. Pengelolaan Cleaning Service & Office Boy / Office Girl

13. Outsourcing Management / Labour Suply / Tenaga Kerja Kontrak (Bagaimana melakukan, memilih dan membuat kerjasama outsourcing)

14. Penanganan tamu Penting (Tamu VVIP, VIP, Instansi Pemerintah, Auditor Rumah Sakit, Demonstrasi / Unjuk Rasa)

* Ruang lingkup tanggung jawab Industrial Relations

* Kompetensi motivasi yang diperlukan oleh profesional GA

* Tugas, fungsi dan tanggung jawab General Affair

* Defenisi/pandangan umum General Affair

* Komunikasi internal dengan departemen di lingkungan rumah sakit dan direksi

* Komunikasi eksternal dengan lingkungan sekitar rumah sakit

* Antisipasi & Penanganan Masalah Di Bidang General Affair

* Kiat-kiat menangani “Orang-orang Sulit”

15 Studi Kasus / Praktek pemecahan masalah GENERAL AFFAIR MANAGEMENT UNTUK RUMAH SAKIT

METODE pelatihan Cleaning Service dan penanganan limbah online Zoom

Metode Training GENERAL AFFAIR MANAGEMENT UNTUK RUMAH SAKIT dapat menggunakan fasilitas training zoom atau training online, dan bisa juga training offline atau training tatap muka.

INSTRUKTUR pelatihan Pengurusan kendaraan rumah sakit dan fasilitas pool online Zoom

Instruktur yang mengajar pelatihan GENERAL AFFAIR MANAGEMENT UNTUK RUMAH SAKIT ini adalah instruktur yang berkompeten di bidang GENERAL AFFAIR MANAGEMENT UNTUK RUMAH SAKIT baik dari kalangan akademisi maupun praktisi.

PESERTA

Peserta yang dapat mengikuti training GENERAL AFFAIR MANAGEMENT UNTUK RUMAH SAKIT ini adalah staff sdm atau karyawan yang ingin mendalami bidang GENERAL AFFAIR MANAGEMENT UNTUK RUMAH SAKIT

Karena kompleksnya pelatihan ini, maka dibutuhkan pendalaman yang lebih komprehensif melalui sebuah training. Dan menjadi sebuah kebutuhan akan training provider yang berpengalaman di bidangnya agar tidak membuat peserta menjadi cepat bosan dan jenuh.

Jadwal Training Update di Tahun 2023

Training Bulan Januari : 10-11 Januari 2023
Training Bulan Februari : 7-8 Februari 2023
Training Bulan Maret : 7-8 Maret 2023
Training Bulan April : 18-19 April 2023
Training Bulan Mei : 16-17 Mei 2023
Training Bulan Juni : 6-7 Juni 2023
Training Bulan Juli : 11-12 Juli 2023
Training Bulan Agustus : 22-23 Agustus 2023
Training Bulan September : 12-13 September 2023
Training Bulan Oktober : 10-11 Oktober 2023
Training Bulan November : 7-8 November 2023
Training Bulan Desember : 5-6 Desember 2023

Jadwal tersebut juga dapat disesuaikan dengan kebutuhan calon peserta

LOKASI PELATIHAN  :

· Yogyakarta, Hotel Dafam Malioboro (7.250.000 IDR / participant)

· Jakarta, Hotel Amaris Tendean (7.750.000 IDR / participant)

· Bandung, Hotel Golden Flower (7.750.000 IDR / participant)

· Bali, Hotel Ibis Kuta (8.500.000 IDR / participant)

· Lombok, Hotel Jayakarta (8.750.000 IDR / participant)

INVESTASI TRAINING

Investasi Pelatihan tahun 2022 ini :

Investasi pelatihan selama dua hari tersebut menyesuaikan dengan jumlah peserta (on call). *Please feel free to contact us.

Apabila perusahaan membutuhkan paket in house training, anggaran investasi pelatihan dapat menyesuaikan dengan anggaran perusahaan.

Fasilitas Pelatihan di Diorama untuk Paket Group (Minimal 2 orang peserta dari perusahaan yang sama):

· FREE Airport pickup service (Gratis Antar jemput Hotel/Bandara)

· FREE Transportasi Peserta ke tempat pelatihan .

· Module / Handout

· FREE Flashdisk

· Sertifikat

· FREE Bag or bagpackers (Tas Training)

· Training Kit (Dokumentasi photo, Blocknote, ATK, etc)

· 2xCoffe Break & 1 Lunch, Dinner

· FREE Souvenir Exclusive

Jadwal Pelatihan masih dapat berubah, mohon untuk tidak booking transportasi dan akomodasi sebelum mendapat konfirmasi dari Marketing kami. Segala kerugian yang disebabkan oleh miskomunikasi jadwal tidak mendapatkan kompensasi apapun dari kami.

Tanyakan pada kami ?

Kami di sini untuk membantu Anda! Jangan ragu untuk menanyakan apapun kepada kami. Klik di bawah untuk memulai obrolan.

Marketing

Faisal

Online

Marketing

Diana

Online

Marketing

Eca

Online

Faisal

Hai, tanyakan pada kami ? 00.00

Diana

Hai, tanyakan pada kami ? 00.00

Eca

hai, ada yang bisa kmi bantu untuk mu ? 00.00