TRAINING ONLINE BECOMING WORLD CLASS SERVICE COMPANY THROUGH OPERATION EXCELLENCE

Posted on: Juli 8, 2022 Posted by: admin diorama Comments: 0

TRAINING ONLINE BECOMING WORLD CLASS SERVICE COMPANY THROUGH OPERATION EXCELLENCE

TRAINING ONLINE BECOMING WORLD CLASS SERVICE COMPANY THROUGH OPERATION EXCELLENCE

training

DESKRIPSI TRAINING WEBINAR MENJADI PERUSAHAAN LAYANAN KELAS DUNIA MELALUI KEUNGGULAN OPERASI :

Sekarang Anda Bisa Mencetak PROFIT, Menghilangkan Pemborosan dan

Menciptakan BISNIS Kelas Dunia …

“Siapa Lagi Yang Ingin Menciptakan BISNIS di Industri Servis Kelas

Dunia dalam 1 hari ?”

Mengapa Service? Karena meski perusahaan Anda di bidang manufaktur

sekalipun, titik kritis Anda berinteraksi dengan Customer secara face

to face adalah TITIK LAYANAN / SERVICE POINT di mana Anda berhadapan

dengan Customer SECARA LANGSUNG.

Khusus Pengusaha RETAIL, SUPPLY CHAIN, DISTRIBUTOR, RUMAH SAKIT, BANK,

ASURANSI, yang :

1. Mengalami Kebocoran Profit

2. Mengalami Masalah Dengan Kualitas Operasional

3. Mendapat Keluhan Pelanggan karena Proses yang Lambat

4. Mendapat Keluhan Pelanggan karena Layanan yang Buruk

5. Memiliki Inventori yang Tidak Terkendali

6. Memiliki Antrian Pelanggan yang Tidak Terkendali di Front-liner

7. Memiliki Proses Kerja yang Tidak Stabil

8. Mengalami Kerugian Akibat Operasional yang Tidak Konsisten dan

Tidak Efisien

Jika Anda adalah PENGUSAHA yang mengutamakan layanan sebagai ujung

tombak, terutama: Bank, Asuransi, Hotel, Distributor, Health Care,

Retail, Trading atau Supply Chain, anda pasti sering mendengar

keluhan:

* Selalu merasa KURANG ORANG

* Pelanggan complain LAYANAN LAMBAT

* Pelanggan complain BARANG TERLAMBAT

* Perusahaan rugi karena KEHILANGAN CUSTOMER SETIA

* Hilang arah karena MASALAH DATANG BERTUBI-TUBI dan tidak tahu

harus memulai dari mana untuk menyelesaikannya

* Produk dan layanan TIDAK MENGEJAR TARGET WAKTU yang diharapkan

customer

Saya sependapat dengan Anda dan saya ikut prihatin. Karena

sesungguhnya semua problem yang Anda alami bukan karena Anda sendiri,

tetapi karena metodologi yang Anda gunakan perlu pembaharuan.

APA ITU OPERATION EXCELLENCE?

OPERATION EXCELLENCE adalah tujuan akhir dari divisi operasi /

produksi perusahaan, yang merupakan PROFIT CENTER sebuah perusahaan,

yang merupakan JANTUNG OPERASIONAL / PRODUKSI perusahaan, baik itu

eksekusi di perusahaan yang menghasilkan PRODUK maupun SERVICE.

Untuk menuju operation excellence, workshop ini akan mengajarkan

metodologi terbaik dunia yang diciptakan, diuji, dan dipraktikkan di

berbagai perusahaan.

MENGAPA OPERATION EXCELLENCE BEST PRACTICE SANGAT POWERFUL?

OPERATION EXCELLENCE BEST PRACTICE adalah best practice yang

menggabungkan faktor KECEPATAN TINGGI, KUALITAS TINGGI, DAN BIAYA

OPERASIONAL RENDAH SEKALIGUS.

Filosofi bisnisnya adalah mengidentifikasi dan menghilangkan

pemborosan (waste) atau aktivitas-aktivitas yang tidak bernilai tambah

(non-value-added activities) melalui peningkatan terus menerus secara

radikal (radical continuous improvement).

MENGAPA ANDA HARUS MENGIKUTI METODE INI?

Dari penerapan langsung metodologi Operation Excellence di berbagai

proyek di klien, saya bisa memberi JAMINAN bahwa Anda bisa MENEKAN

COST Anda bahkan hingga sampai dengan 40%.

Kenyataan tersebut secara mengejutkan didukung oleh hasil RISET dari

The Juran Institute yang telah menemukan fakta-fakta menarik di ribuan

perusahaan:

1. Error yang disebabkan oleh kesalahan ketik, salah cetak, reject,

rework bisa mencapai 25-40% dari total cost. Bayangkan jika Anda

bisa mengurangi biaya dengan mengontrol proses dengan baik…

2. Jika setiap karyawan Anda melakukan 1 kesalahan dari 100 aktifitas

saja, bisa menghasilkan lebih dari 18% pemborosan biaya…

3. Setiap pemborosan biaya sama dengan pemangkasan PROFIT

4. Ingat! Ekonomi di dunia saat ini menganut konsep SPEED! Siapa

cepat dia dapat…

Solusinya…

Saya sangat bersemangat bisa berbagi sebuah teknik yang sangat

powerful jika diterapkan di perusahaan Servis seperti Rumah Sakit,

Banking, Asuransi, Retail, dll, baik yang berskala besar, menengah

maupun kecil. Semua teknik ini dapat diterapkan secara langsung dan

sederhana di perusahaan Anda.

Semoga Anda adalah pengusaha, leader, manager yang terbuka untuk

mempelajari tehnik powerful ini, untuk menciptakan kemakmuran dan

kesuksesan bagi keluarga, masyarakat, dan bangsa Indonesia

Ingat, BISNIS yang SUKSES, memberikan KEBEBASAN bagi pemiliknya…

“HUKUM PEMENANG BISNIS”

“Barangsiapa yang bisa memberikan produk sesuai dengan KUALITAS yang

diinginkan customer, di SAAT yang ditentukan customer dengan HARGA

yang sanggup dibayar oleh customer dia akan MEMONOPOLI PASAR.”

Apakah Anda ingin mengetahui TRIK SUKSES Luar Biasa bagaimana …

1. Sebuah BANK kategori 3 terbesar di Indonesia mempercepat proses

L/C, SKBDN, dari 8 jam menjadi 15 menit!

2. Sebuah BANK kategori 3 terbesar di Indonesia mempercepat proses

email contact center dari 1 bulan menjadi 2 jam saja

3. Sebuah BANK kategori 3 terbesar di Indonesia mempercepat proses di

Cash Center di wilayah Jabodetabek 4 jam lebih cepat hanya dalam

waktu 3 hari TANPA BIAYA

4. Sebuah BANK kategori 3 terbesar di Indonesia berhasil membebaskan

Cash Flow hariannya Rp. 800 Milyar per hari!

5. Sebuah SUPERMARKET KELAS PREMIUM menghemat 3 Milyar per tahun

TANPA BIAYA

6. Sebuah perusahaan ASURANSI besar di Indonesia berhasil mempercepat

proses klaim clean case dari 2 bulan menjadi 2 jam!

7. Bagaimana sebuah HOTEL BINTANG 5 di Indonesia meningkatkan

kepuasan pelanggan di pengalaman breakfast, lunch, dan dinner

secara signifikan

8. Bagaimana sebuah HOTEL BINTANG 5 di Indonesia mempercepat proses

check-innya secara signifikan sekaligus mempercepat setup kamar

hotel

9. Dan masih banyak lagi

AWAS!

Jika tidak dikendalikan, 80% Aktifitas team Anda adalah PEMBOROSAN…

Fakta Para Pengusaha yang menerapkan metode Six Sigma mengalami …

1. Peningkatan produktivitas rata-rata: 12,3% per tahun

2. Penurunan COPQ (cost of poor quality) atau biaya karena kualitas

buruk lebih dari 84%

3. Eliminasi kegagalan dalam proses sekitar 99,7%

4. Penghematan biaya Milyaran rupiah per tahun

Anda akan Mempelajari Bagaimana Best Practice Operation Excellence

dapat MENTRANSFORMASI BISNIS ANDA

Anda Akan Mempelajari Bagaimana Anda Bisa Mengaplikasikan Operation

Excellence di Perusahaan dengan Mudah

Menimbang cukup kompleknya materi pelatihan Becoming World Class Service Company Through Operation Excellence ini bagi peserta, dibutuhkan training provider yang berpengalaman di bidangnya agar tidak membuat peserta tidak menjadi cepat bosan dan jenuh dalam mendalami bidang teknik ini.

TUJUAN TRAINING KELUHAN PELANGGAN KARENA LAYANAN YANG BURUK UNTUK PRAKERJA :

* Mentransformasi KESALAHAN menjadi PROFIT dengan MEMBUANG semua

PROBLEM yang Anda miliki

* Ingin bekerja LEBIH RINGAN tapi PRODUKTIFITAS bertambah

* Lebih BESAR, lebih CEPAT dan lebih EFISIEN

* Mengurangi WASTE (pemborosan biaya)

* Mencetak PROFIT

* Meningkatkan KUALITAS produk

* Meningkatkan CUSTOMER Satisfaction

* Memberikan HIGH QUALITY SERVICE

* Menduplikasi KESUKSESAN Bisnis Kelas DUNIA

* Menekan BIAYA OPERASIONAL TANPA mengurangi kualitas

* Dengan mengikuti pelatihan Becoming World Class Service Company Through Operation Excellence Peserta dapat berbagi pengetahuan / sharing knowledge mengenai Becoming World Class Service Company Through Operation Excellence dengan peserta dari perusahaan lain yang bergerak di bidang Becoming World Class Service Company Through Operation Excellence.

MATERI pelatihan Menjadi Perusahaan Layanan Kelas Dunia Melalui Keunggulan Operasi online Zoom :

1. Becoming World Class Company with Operation Excellence

2. History of Operation Excellence:

– OpEx in Manufacturing: production, support, and sales marketing

– OpEx in Service: Operation, risk, support, and sales marketing

3. Value:

– Understand Value

– Value Deployment / Function Deployment

4. Value Stream:

– Understand Process

– Process Analysis: Time Study (Cycle Time, Waiting Time, Takt Time,

Process Lead Time, Process Cycle Efficiency)

– Load Chart Analysis

– Determine Bottleneck and Constraint

5. Flow:

– Debottlenecking:

– 5 S and Visual Management

– Process Balancing

– Manpower calculation

– Studi Kasus / Praktek pemecahan masalah Becoming World Class Service Company Through Operation Excellence.

METODE pelatihan Keluhan Pelanggan karena Layanan yang Buruk online Zoom :

Metode Training Becoming World Class Service Company Through Operation Excellence dapat menggunakan fasilitas training zoom atau training online, dan bisa juga training offline atau training tatap muka.

INSTRUKTUR pelatihan Load Chart Analysis online Zoom :

Instruktur yang mengajar pelatihan Becoming World Class Service Company Through Operation Excellence ini adalah instruktur yang berkompeten di bidang Becoming World Class Service Company Through Operation Excellence baik dari kalangan akademisi maupun praktisi.

PESERTA :

* Semua Top Management Perusahaan

* Semua Orang Yang Ingin Mulai Berbisnis

* Semua Franchisor

* Semua Orang Yang Ingin Punya Time & Financial Freedom

* Peserta yang dapat mengikuti training Becoming World Class Service Company Through Operation Excellence ini adalah staff sdm atau karyawan yang ingin mendalami bidang Becoming World Class Service Company Through Operation Excellence.

Karena kompleksnya pelatihan ini, maka dibutuhkan pendalaman yang lebih komprehensif melalui sebuah training. Dan menjadi sebuah kebutuhan akan training provider yang berpengalaman di bidangnya agar tidak membuat peserta menjadi cepat bosan dan jenuh dalam mendalami bidang teknik ini.

Jadwal Training Update di Tahun 2023

Training Bulan Januari : 10-11 Januari 2023
Training Bulan Februari : 7-8 Februari 2023
Training Bulan Maret : 7-8 Maret 2023
Training Bulan April : 18-19 April 2023
Training Bulan Mei : 16-17 Mei 2023
Training Bulan Juni : 6-7 Juni 2023
Training Bulan Juli : 11-12 Juli 2023
Training Bulan Agustus : 22-23 Agustus 2023
Training Bulan September : 12-13 September 2023
Training Bulan Oktober : 10-11 Oktober 2023
Training Bulan November : 7-8 November 2023
Training Bulan Desember : 5-6 Desember 2023

22

Jadwal tersebut juga dapat disesuaikan dengan kebutuhan calon peserta

LOKASI PELATIHAN  :

· Yogyakarta, Hotel Dafam Malioboro (7.250.000 IDR / participant)

· Jakarta, Hotel Amaris Tendean (7.750.000 IDR / participant)

· Bandung, Hotel Golden Flower (7.750.000 IDR / participant)

· Bali, Hotel Ibis Kuta (8.500.000 IDR / participant)

· Lombok, Hotel Jayakarta (8.750.000 IDR / participant)

INVESTASI TRAINING

Investasi Pelatihan tahun 2022 ini :

Investasi pelatihan selama dua hari tersebut menyesuaikan dengan jumlah peserta (on call). *Please feel free to contact us.

Apabila perusahaan membutuhkan paket in house training, anggaran investasi pelatihan dapat menyesuaikan dengan anggaran perusahaan.

Fasilitas Pelatihan di Diorama untuk Paket Group (Minimal 2 orang peserta dari perusahaan yang sama):

· FREE Airport pickup service (Gratis Antar jemput Hotel/Bandara)

· FREE Transportasi Peserta ke tempat pelatihan .

· Module / Handout

· FREE Flashdisk

· Sertifikat

· FREE Bag or bagpackers (Tas Training)

· Training Kit (Dokumentasi photo, Blocknote, ATK, etc)

· 2xCoffe Break & 1 Lunch, Dinner

· FREE Souvenir Exclusive

Jadwal Pelatihan masih dapat berubah, mohon untuk tidak booking transportasi dan akomodasi sebelum mendapat konfirmasi dari Marketing kami. Segala kerugian yang disebabkan oleh miskomunikasi jadwal tidak mendapatkan kompensasi apapun dari kami.

Tanyakan pada kami ?

Kami di sini untuk membantu Anda! Jangan ragu untuk menanyakan apapun kepada kami. Klik di bawah untuk memulai obrolan.

Marketing

Faisal

Online

Marketing

Diana

Online

Marketing

Eca

Online

Faisal

Hai, tanyakan pada kami ? 00.00

Diana

Hai, tanyakan pada kami ? 00.00

Eca

hai, ada yang bisa kmi bantu untuk mu ? 00.00