Applied Marketing Research Using Microsoft Excel

OPTIMIZING FINANCIAL ANALYSIS WITH MS EXCEL
Posted on: November 29, 2017 Posted by: admin diorama Comments: 0

Applied Marketing Research Using Microsoft Excel

Pelatihan/Training Riset Marketing Menggunakan Microsoft Excel

Training Marketing Mengggunakan Microsoft Excel

Pelatihan Penerapan Riset Pemasaran ( Marketing Research)

Perkembangan dunia bisnis saat ini menuntut para manajer untuk lincah dalam pengambilan keputusan. Perubahan terjadi dengan cepat baik dari sisi persaingan maupun dari sisi konsumen. Tuntutan-tuntutan konsumen yang semakin tinggi, pelanggan yang cenderung semakin kritis, pesaing yang cepat menawarkan produk dengan nilai yang lebih baik dan supplier yang tidak loyal merupkan beberapa contoh rumitnya mengelola pemasaran dewasa ini. Kemampuan untuk mengantisipasi persaingan melalui pemahaman tetang harapan konsumen mutlak dibutuhkan oleh manajer pemasaran dan tidak lagi cukup hanya mengandalkan intuisi semata. Oleh karenanya para pengambil keputusan dibidang pemasaran membutuhkan suatu tools yang obyektif yang terjadi di pasar sehingga mampu membuat keputusan yang lebih baik. Sebelum membuat keputusan, manajer pemasaran perlu lebih dulu memiliki informasi yang digunakan sebagai pedoman pengambilan keputusan. Informasi tentang pasar menjadi barang yang sedemikian berharga karena mampu menghindarkan manajer dalam pembuatan keputusan yang salah dan menjadi pedoman dalam pembuatan keputusan pemasaran yang lebih cocok dengan lingkungan bisnisnya.

TUJUAN

Memahami konsep riset pemasaran beserta tahap-tahapnya secara aplikatif
Mampu merancang desain riset yang paling tepat sesuai kebutuhan bisnis
Memahami proses pengumpulan data, analisis, dan pelaporan mengunakan Ms.Excell
Mampu menjadi periset pemasaran yang siap terjun dalam praktek yang sebenarnya

PESERTA

Manajer Riset, Manajer Pemasaran, Manajer Produk, Manajer Merek, bagian pengolahan data, pemilik perusahaan, para wiraswasta yang sering terlibat dalam pembuatan keputusan atau mendukung dalam penyediaan informasi tentang pasar.

CAKUPAN PELATIHAN

Aspek-aspek yang akan dibahas dalam Applied Marketing Research, yaitu:

  1. Riset pemasaran dan tahapannya
  2. Riset Qualitatif dan Quantitatif
  3. Membuat desain riset
  4. Metode Analisis using Ms. Excell
  5. Desain Kuisioner for survey
  6. pengumpulan data
  7. Tabulating
  8. Input data
  9. Pengenalan Ms. Excell untuk research
  10. Data Processing using Ms. Excell
  11. Data Analysis using Ms. Excell
  12. Report Writing dan Developing Dashboard using Ms. Excell
  13. Recommendation

Jadwal cvdior.co.id tahun 2021 :

9 – 11 Februari 2021

30 Maret – 1 April 2021

2 – 4 Juni 2021

6 – 8 Juli 2021

4 – 6 Agustus 2021

31 Agustus – 2 September 2021

13 – 15 Oktober 2021

2 – 4 November 2021

30 November – 2 Desember 2021

21 – 23 Desember 2021

Jadwal tersebut dapat disesuaikan dengan kebutuhan calon peserta

Lokasi Pelatihan Diotraining.com :

  • Yogyakarta, Hotel Dafam Malioboro (7.250.000 IDR / participant)
  • Jakarta, Hotel Amaris Tendean (7.750.000 IDR / participant)
  • Bandung, Hotel Golden Flower (7.750.000 IDR / participant)
  • Bali, Hotel Ibis Kuta (8.500.000 IDR / participant)
  • Lombok, Hotel Jayakarta (8.750.000 IDR / participant)

Investasi Pelatihan tahun 2021 ini :

Investasi pelatihan selama tiga hari tersebut menyesuaikan dengan jumlah peserta (on call). *Please feel free to contact us.

Apabila perusahaan membutuhkan paket in house training, anggaran investasi pelatihan dapat menyesuaikan dengan anggaran perusahaan.

Fasilitas Pelatihan di Diorama untuk Paket Group (Minimal 2 orang peserta dari perusahaan yang sama):

  • FREE Airport pickup service (Gratis Antar jemput Hotel/Bandara)
  • FREE Transportasi Peserta ke tempat pelatihan .
  • Module / Handout
  • FREE Flashdisk
  • Sertifikat
  • FREE Bag or bagpackers (Tas Training)
  • Training Kit (Dokumentasi photo, Blocknote, ATK, etc)
  • 2xCoffe Break & 1 Lunch, Dinner
  • FREE Souvenir Exclusive

Jadwal Pelatihan masih dapat berubah, mohon untuk tidak booking transportasi dan akomodasi sebelum mendapat konfirmasi dari Marketing kami. Segala kerugian yang disebabkan oleh miskomunikasi jadwal tidak mendapatkan kompensasi apapun dari kami.

Technorati Tags: training production optimization of oil & gas pasti jalan,training optimalisasi produksi migas pasti jalan,training pengenalan production of oil & gas pasti jalan,training gas well loading prediction pasti jalan,pelatihan production optimization of oil & gas pasti jalan,pelatihan optimalisasi produksi migas pasti running

Leave a Reply:

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tanyakan pada kami ?

Kami di sini untuk membantu Anda! Jangan ragu untuk menanyakan apapun kepada kami. Klik di bawah untuk memulai obrolan.

Marketing

FILDA

Online

FILDA

Hai, tanyakan pada kami ? 00.00