PELATIHAN OFFICE MANAGEMENT FOR EXECUTIVE SECRETARY AND ADMINISTRATION
DESKRIPSI TRAINING OFFICE MANAGEMENT FOR EXECUTIVE SECRETARY AND ADMINISTRATION
Pelatihan Office Management for Executive Secretary and Administration memiliki pentingan vital dalam meningkatkan kinerja profesional di dunia korporat. Dalam pelatihan ini, peserta memperoleh pengetahuan mendalam tentang manajemen kantor, pengelolaan waktu, komunikasi efektif, serta keahlian dalam penggunaan perangkat lunak perkantoran. Ini mendukung eksekutif sekretaris dan admin dalam menjalankan tugas dengan efisiensi tinggi, meningkatkan produktivitas, dan memberikan pelayanan yang superior.
Pelatihan ini juga membantu mengurangi kesalahan administrasi dan meningkatkan kemampuan untuk mengatasi tuntutan yang kompleks dalam lingkungan kerja yang dinamis. Dengan demikian, pelatihan ini menjadi landasan penting untuk keberhasilan karir dalam peran krusial ini.
TUJUAN TRAINING MODERN OFFICE ADMINISTRATION FOR EXECUTIVE
- Menjalankan tugas administratif dan manajemen kantor.
- Mengidentifikasi prioritas dan menghindari prokrastinasi.
- Meningkatkan efektivitas tugas dan proses administratif.
- Mengelola stres dan tekanan dalam lingkungan kerja.
- Mengurangi kesalahan dalam pekerjaan administratif.
MATERI TRAINING ADMINISTRATIVE PROFESSIONAL SECRETARY FOR OFFICE
- Pengantar Office Management:
- Definisi Office Management.
- Peran dan tanggung jawab Executive Secretary dan Administrasi.
- Sejarah dan perkembangan Office Management.
- Manajemen Waktu:
- Teknik perencanaan waktu.
- Prioritasi tugas.
- Mengatasi prokrastinasi.
- Delegasi tugas.
- Komunikasi Efektif:
- Komunikasi lisan dan tertulis.
- Menulis surat, email, dan laporan.
- Keterampilan presentasi.
- Komunikasi interpersonal.
- Manajemen Dokumen:
- Organisasi file dan penyimpanan.
- Retensi dokumen.
- Sistem pengarsipan elektronik.
- Keamanan informasi.
- Penggunaan Perangkat Lunak Kantor:
- Penggunaan perangkat lunak seperti Microsoft Office.
- Spreadsheet, word processing, dan presentasi.
- Manajemen kalender.
- Manajemen Proyek Kecil:
- Konsep dasar manajemen proyek.
- Perencanaan proyek.
- Pelacakan dan pelaporan progres.
- Manajemen Stres dan Konflik:
- Mengatasi stres dalam lingkungan kerja.
- Penyelesaian konflik.
- Self-care dan kesejahteraan.
- Etika dan Profesionalisme:
- Etika bisnis dan profesionalisme.
- Kode etik dalam pekerjaan administratif.
- Kepercayaan dan integritas.
- Adaptasi Lingkungan Kerja:
- Mengatasi perubahan organisasi.
- Teknik adaptasi.
- Perubahan teknologi.
- Peningkatan Pelayanan:
- Pelayanan pelanggan dan atasan.
- Manajemen hubungan pelanggan.
- Peningkatan kualitas layanan.
- Pengembangan Karir:
- Perencanaan karir.
- Pencarian peluang karir.
- Pengembangan keterampilan tambahan.
- Evaluasi dan Pengukuran Kinerja:
- Pengukuran efisiensi dan efektivitas dalam pekerjaan administratif.
- Penyusunan laporan kinerja.
- Latihan Praktik:
- Simulasi situasi kerja.
- Pengalaman praktik untuk mengaplikasikan pengetahuan dan keterampilan yang diperoleh.
PESERTA TRAINING ADMINISTRATIVE PROFESSIONAL SECRETARY FOR OFFICE BATAM
- Executive Secretary
- Administratif Professionals
- Asisten Pribadi
- Staf Pengelolaan Proyek
- Para Profesional Baru
INSTRUKTUR PELATIHAN MODERN OFFICE ADMINISTRATION FOR EXECUTIVE LOMBOK
Instruktur yang mengajar pelatihan ini adalah instruktur yang berkompeten di bidangnya dengan baik, datang dari kalangan akademisi maupun praktisi. Kami sangat terbuka jika Anda ingin berkomunikasi terlebih dahulu tim trainer sehingga outline materi dapat disesuaikan dengan outcome kompetensi yang diharapkan.
METODE PELATIHAN ADMINISTRATIVE PROFESSIONAL SECRETARY FOR OFFICE KUALA LUMPUR
Materi yang akan disampaikan dalam training ini menggunakan metode yang terdiri dari presentasi 20% , Diskusi 20% , dan Praktek kurang lebih 60 % dari keseluruhan materi pelatihan yang akan disampaikan oleh pemateri kami. Namun jika dirasa metode ini kurang tepat untuk Tim dan Perusahaan Anda, tidak perlu sungkan untuk mendiskusikan hal ini kepada tim training kami sehingga kompetensi yang diharapkan sesuai dengan kebutuhan Perusahaan tempat Anda bekerja.
JADWAL TRAINING 2024
16 – 17 Januari 2024
13 – 14 Februari 2024
05 – 06 Maret 202
24 – 25 April 2024
21 – 22 Mei 2024
11 – 12 Juni 2024
16 – 17 Juli 2024
20 – 21 Agustus 2024
17 – 18 September 2024
08 – 09 Oktober 2024
12 – 13 November 2024
17 – 18 Desember 2024
Lokasi Pelatihan Office Management For Executive Secretary And Administration Medan:
- Yogyakarta, Hotel Dafam Malioboro (6.000.000 IDR / participant)
- Jakarta, Hotel Amaris Tendean (6.500.000 IDR / participant)
- Bandung, Hotel Golden Flower (6.500.000 IDR / participant)
- Bali, Hotel Ibis Kuta (7.500.000 IDR / participant)
- Lombok, Hotel Jayakarta (7.500.000 IDR / participant)
Investasi Training Office Management For Executive Secretary And Administration Bali Tahun 2024 Ini :
- Investasi pelatihan selama tiga hari tersebut menyesuaikan dengan jumlah peserta (on call). *Please feel free to contact us.
- Apabila perusahaan membutuhkan paket in house training, anggaran investasi pelatihan dapat menyesuaikan dengan anggaran perusahaan.
Fasilitas Pelatihan untuk Paket Group (Minimal 2 orang peserta dari perusahaan yang sama):
- FREE Airport pickup service (Gratis Antar jemput Hotel/Bandara)
- FREE Transportasi Peserta ke tempat pelatihan .
- Module / Handout
- FREE Flashdisk
- Sertifikat
- FREE Bag or backpack (Tas Training)
- Training Kit (Dokumentasi photo, Blocknote, ATK, etc)
- 2x Coffee Break & 1 Lunch, Dinner
- FREE Souvenir Exclusive
Jadwal Pelatihan masih dapat berubah, mohon untuk tidak booking transportasi dan akomodasi sebelum mendapat konfirmasi dari Marketing kami. Segala kerugian yang disebabkan oleh miskomunikasi jadwal tidak mendapatkan kompensasi apapun dari kami.