TRAINING STRATEGI MARKETING DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN
STRATEGI MARKETING DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN
TRAINING STRATEGI MARKETING DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN

Deskripsi
Perencanaan strategi marketing yang efektif ditujukan untuk meningkatkan penjualan, kepuasan pelanggan dan untuk memperluas bisnis perusahaan. Perencanaan strategi marketing dilakukan dengan identifikasi peluang pasar, melakukan segmentasi pasar dan positioning relatif terhadap posisis pesaing. Training ini akan membahas step demi step dalam merumuskan strategi pemasaran yang efektif untuk meningkatkan penjualan dan perluasan bisnis perusahaan.
Tujuan TRAINING STRATEGI MARKETING DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN
* Memahamipeluang pasardan potensiuntuk ekspansi bisnis
* Memahami segmentasi, targeting dan positioning produk dan pasar
* Memahami GAP antara harapan dan actual
* Memahami analisis produk kompetitif terhadap pesaing
* Mengembangkan strategi untuk menutup GAP dan memperluas bisnis
Materi TRAINING STRATEGI MARKETING DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN
1. Market Opportunity Analysis
2. Market Segmentation
3. Targeting Market
4. Market Positioning
5. Competitive benchmarking
6. Langkah mempersiapkan Sales Planner
7. Tehnik mempengaruhi dan meyakinkan pelanggan dalam Sales Presentation
8. Tehnik menutup Sales Presentation dan langkah tindak lanjutnya
9. Teknik dan strategi crazy promotion
10. Meningkatkan value added iklan
11. Woman taste versus man taste.
12. Teknik dan rahasia mempengaruhi orang
13. Implementasi crazy promotion
14. Studi Kasus
Peserta TRAINING STRATEGI MARKETING DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN
Semua manajer dan staff yang berhubungan dengan marketing serta perseorangan yang ingin memperdalam strategi marketing untuk meningkatkan penjualannya
METODE TRAINING
1. Presentation
2. Discuss
3. Case Study
4. Evaluation
5. Pre-Test & Post-Test
6. Games
JADWAL TRAINING 2022
18-19 Januari 2022
22-23 Februari 2022
15-16 Maret 2022
19-20 April 2022
23-24 Mei 2022
14-15 Juni 2022
12-13 Juli 2022
23-24 Agustus 2022
13 – 14 September 2022
11-12 Oktober 2022
8 – 9 November 2022
29-30 November 2022
13-14 Desember 2022
Jadwal tersebut juga dapat disesuaikan dengan kebutuhan calon peserta
LOKASI PELATIHAN :
- Yogyakarta, Hotel Dafam Malioboro (7.250.000 IDR / participant)
- Jakarta, Hotel Amaris Tendean (7.750.000 IDR / participant)
- Bandung, Hotel Golden Flower (7.750.000 IDR / participant)
- Bali, Hotel Ibis Kuta (8.500.000 IDR / participant)
- Lombok, Hotel Jayakarta (8.750.000 IDR / participant)
INVESTASI TRAINING
Investasi Pelatihan tahun 2022 ini :
Investasi pelatihan selama dua hari tersebut menyesuaikan dengan jumlah peserta (on call). *Please feel free to contact us.
Apabila perusahaan membutuhkan paket in house training, anggaran investasi pelatihan dapat menyesuaikan dengan anggaran perusahaan.
Fasilitas Pelatihan di Diorama untuk Paket Group (Minimal 2 orang peserta dari perusahaan yang sama):
- FREE Airport pickup service (Gratis Antar jemput Hotel/Bandara)
- FREE Transportasi Peserta ke tempat pelatihan .
- Module / Handout
- FREE Flashdisk
- Sertifikat
- FREE Bag or bagpackers (Tas Training)
- Training Kit (Dokumentasi photo, Blocknote, ATK, etc)
- 2xCoffe Break & 1 Lunch, Dinner
- FREE Souvenir Exclusive
Jadwal Pelatihan masih dapat berubah, mohon untuk tidak booking transportasi dan akomodasi sebelum mendapat konfirmasi dari Marketing kami. Segala kerugian yang disebabkan oleh miskomunikasi jadwal tidak mendapatkan kompensasi apapun dari kami.
Technorati Tags: training production optimization of oil & gas pasti jalan,training optimalisasi produksi migas pasti jalan,training pengenalan production of oil & gas pasti jalan,training gas well loading prediction pasti jalan,pelatihan production optimization of oil & gas pasti jalan,pelatihan optimalisasi produksi migas pasti running

