TRAINING SERVICE EXECELLENCE FOR BANKING

Posted on: Juni 15, 2019 Posted by: admin diorama Comments: 0

TRAINING SERVICE EXECELLENCE FOR BANKING

TRAINING SERVICE EXECELLENCE FOR BANKING

Training Keunggulan Layanan Untuk Perbankan

Training Dampak Negatif Jika Layanan Buruk

training keunggulan layanan untuk perbankan murah

Manfaat Training:

* Meningkatkan kesadaran bahwa pelanggan adalah yang utama (customer first)
* Memahami konsep customer service excellence dalam meningkatkan kepuasan pelanggan
* Meningkatkan pengetahuan tentang pentingnya layanan berkualitas yang dituntut konsumen
* Memiliki dan meningkatkan kemampuan dan keterampilan menerapkan teknik-teknik service excellence (layanan prima) terhadap customer internal dan customer external

Materi :

* Konsep Dan Prinsip Dasar Customer Service Excellence
+ Konsep “Customer First”
+ Layanan Prima (Service Excellence)
+ Tujuan dan Sasaran Layanan Prima
+ Membangun Citra Perusahaan (Company Brand Image) Melalui Customer Care
+ Dampak Negatif Jika Layanan Buruk
+ Konsep Kepuasan Pelanggan
* Mindset Professional Dalam Layanan Prima
+ Be Professional
+ Minset Layanan Prima
+ Bahaya Mental Blocking (Negatif Thinking) dan Cara Melepaskannya
+ Cara Meningkatkan Positif Mindset Dalam Layanan Pelanggan
* Implementasi Service Excellence (Layanan Prima) di Tempat Kerja
+ Component Service Excellence
+ Dimensi Pengukuran Kualitas Service
* Keterampilan Berkomunikasi Dalam Layanan Pelanggan
+ Kenali Pelanggan Anda
+ Direct Communication
+ Teknik Komunikasi (Indirect – Telepon) Dalam Layanan Pelanggan
* SMART Handling Complaint
+ Penyebab Terjadinya Komplain Pelanggan
+ Memahami Tujuan Pelanggan Melakukan Komplain
+ Standar Keberhasilan Menangani Komplain Pelanggan
+ Dampak Keberhasilan Melayani Komplain Pelanggan
+ Tahapan Menghadapi Komplain Secara Direct dan Indirect
+ Menghadapi pelanggan yang marah

Target Peserta :

Pihak-pihak yang berkepentingan

INSTRUKTUR TRAINING

Pelatihan ini akan dibawakan oleh trainer/ pemateri yang berpengalaman di bidangnya.

PESERTA TRAINING

Pelatihan ini sangat sesuai untuk di ikuti oleh peserta dari devisi customer service, devisi risk and credit analyst lembaga keuangan dan perbankan.

METODE TRAINING

1. Presentation
2. Discuss
3. Case Study
4. Evaluation
5. Pre-Test & Post-Test
6. Games

JADWAL TRAINING 2022

18-19 Januari 2022
22-23 Februari 2022
15-16 Maret 2022
19-20 April 2022
23-24 Mei 2022
14-15 Juni 2022
12-13 Juli 2022
23-24 Agustus 2022
13 – 14 September 2022
11-12 Oktober 2022
8 – 9 November 2022
29-30 November  2022
13-14 Desember 2022

Jadwal tersebut juga dapat disesuaikan dengan kebutuhan calon peserta

LOKASI PELATIHAN  :

  • Yogyakarta, Hotel Dafam Malioboro (7.250.000 IDR / participant)
  • Jakarta, Hotel Amaris Tendean (7.750.000 IDR / participant)
  • Bandung, Hotel Golden Flower (7.750.000 IDR / participant)
  • Bali, Hotel Ibis Kuta (8.500.000 IDR / participant)
  • Lombok, Hotel Jayakarta (8.750.000 IDR / participant)

INVESTASI TRAINING

Investasi Pelatihan tahun 2022 ini :

Investasi pelatihan selama dua hari tersebut menyesuaikan dengan jumlah peserta (on call). *Please feel free to contact us.

Apabila perusahaan membutuhkan paket in house training, anggaran investasi pelatihan dapat menyesuaikan dengan anggaran perusahaan.

Fasilitas Pelatihan di Diorama untuk Paket Group (Minimal 2 orang peserta dari perusahaan yang sama):

  • FREE Airport pickup service (Gratis Antar jemput Hotel/Bandara)
  • FREE Transportasi Peserta ke tempat pelatihan .
  • Module / Handout
  • FREE Flashdisk
  • Sertifikat
  • FREE Bag or bagpackers (Tas Training)
  • Training Kit (Dokumentasi photo, Blocknote, ATK, etc)
  • 2xCoffe Break & 1 Lunch, Dinner
  • FREE Souvenir Exclusive

Jadwal Pelatihan masih dapat berubah, mohon untuk tidak booking transportasi dan akomodasi sebelum mendapat konfirmasi dari Marketing kami. Segala kerugian yang disebabkan oleh miskomunikasi jadwal tidak mendapatkan kompensasi apapun dari kami.

Leave a Reply:

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tanyakan pada kami ?

Kami di sini untuk membantu Anda! Jangan ragu untuk menanyakan apapun kepada kami. Klik di bawah untuk memulai obrolan.

Marketing

Dian

Online

Marketing

Fauzi

Online

Marketing

Isna

Online

Marketing

Faisal

Online

Dian

Hai, tanyakan pada kami ? 00.00

Fauzi

Hi, What can i do for you? 00.00

Isna

Hi, What can i do for you? 00.00

Faisal

Hai, tanyakan pada kami ? 00.00