TRAINING VIBRATION ANALYSIS & TRIBOLOGY

Posted on: Juni 11, 2019 Posted by: admin diorama Comments: 0

TRAINING VIBRATION ANALYSIS & TRIBOLOGY

TRAINING VIBRATION ANALYSIS & TRIBOLOGY

Training Analisis Vibrasi & Tribologi

Training Factors Influencing Tribological Phenomena

training analisis vibrasi & tribologi murah

DESKRIPSI

Vibration Analysis adalah sebuah metode untuk   mendeteksi unbalance, misalignment, kebengkokan shaft, eccentric rotors, Pulley dan Belts dan sebagainya, selain itu juga mengetahui adanya resonansi, mechanical looseness, oil whirl, kerusakan bearing, permasalahan gear mesh, motor dan lainnya. Sedangkan Tribology and Oil Analysis didefinisikan sebagai gudangnya pengetahuan pada persentuhan permukaan pada pergerakan relative contohnya pada jurnal bearing dan pelumasnya. Dengan analisa partikel keausan dapat disimpulkan mengenai kondisi dari internal part. Pengujian tersebut juga membandingkan sifat kimia dan fisik terhadap minyak pelumas baru untuk mengetahui fungsinya sebagai pelumas masih normal atau tidak selain itu juga meliputi pemeriksaan viskositas, kandungan air dan zat aditif.

Dalam pelatihan ini, akan dibahas mengenai implementasi Vibration Analysis dan Tribology untuk keperluan predictive maintenance secara detail mulai dari aspek teori hingga hal-hal yang bersifat terapan.

MATERI

* Introduction to Vibration Analysis
* Frequency Analysis and the Fast Fourier Transform
* Vibration Transducers
* Vibration on Rolling Element Bearings
* Karakteristik Getaran Kerusakan Mesin
* Introduction to tribology and its historical background.
* Factors influencing Tribological phenomena.
* Engineering surfaces
* Surface measurement techniques.
* Various laws and theory of friction.
* Friction measurement techniques.
* Wear and wear types.
* Wear in various mechanical components, wear controlling techniques.
* Introduction to lubrication.

PESERTA

Supervisors, Team Leaders dan Professionals in Maintenance, Engineering and Production.

INSTRUKTUR TRAINING

Pelatihan ini akan dibawakan oleh trainer/ pemateri yang berpengalaman di bidangnya.

PESERTA TRAINING

Pelatihan ini sangat sesuai untuk di ikuti oleh peserta dari devisi customer service, devisi risk and credit analyst lembaga keuangan dan perbankan.

METODE TRAINING

1. Presentation
2. Discuss
3. Case Study
4. Evaluation
5. Pre-Test & Post-Test
6. Games

Jadwal Training Update di Tahun 2023

Training Bulan Januari : 10-11 Januari 2023
Training Bulan Februari : 7-8 Februari 2023
Training Bulan Maret : 7-8 Maret 2023
Training Bulan April : 18-19 April 2023
Training Bulan Mei : 16-17 Mei 2023
Training Bulan Juni : 6-7 Juni 2023
Training Bulan Juli : 11-12 Juli 2023
Training Bulan Agustus : 22-23 Agustus 2023
Training Bulan September : 12-13 September 2023
Training Bulan Oktober : 10-11 Oktober 2023
Training Bulan November : 7-8 November 2023
Training Bulan Desember : 5-6 Desember 202

Jadwal tersebut juga dapat disesuaikan dengan kebutuhan calon peserta

LOKASI PELATIHAN  :

  • Yogyakarta, Hotel Dafam Malioboro (7.250.000 IDR / participant)
  • Jakarta, Hotel Amaris Tendean (7.750.000 IDR / participant)
  • Bandung, Hotel Golden Flower (7.750.000 IDR / participant)
  • Bali, Hotel Ibis Kuta (8.500.000 IDR / participant)
  • Lombok, Hotel Jayakarta (8.750.000 IDR / participant)

INVESTASI TRAINING

Investasi Pelatihan tahun 2022 ini :

Investasi pelatihan selama dua hari tersebut menyesuaikan dengan jumlah peserta (on call). *Please feel free to contact us.

Apabila perusahaan membutuhkan paket in house training, anggaran investasi pelatihan dapat menyesuaikan dengan anggaran perusahaan.

Fasilitas Pelatihan di Diorama untuk Paket Group (Minimal 2 orang peserta dari perusahaan yang sama):

  • FREE Airport pickup service (Gratis Antar jemput Hotel/Bandara)
  • FREE Transportasi Peserta ke tempat pelatihan .
  • Module / Handout
  • FREE Flashdisk
  • Sertifikat
  • FREE Bag or bagpackers (Tas Training)
  • Training Kit (Dokumentasi photo, Blocknote, ATK, etc)
  • 2xCoffe Break & 1 Lunch, Dinner
  • FREE Souvenir Exclusive

Jadwal Pelatihan masih dapat berubah, mohon untuk tidak booking transportasi dan akomodasi sebelum mendapat konfirmasi dari Marketing kami. Segala kerugian yang disebabkan oleh miskomunikasi jadwal tidak mendapatkan kompensasi apapun dari kami.

Tanyakan pada kami ?

Kami di sini untuk membantu Anda! Jangan ragu untuk menanyakan apapun kepada kami. Klik di bawah untuk memulai obrolan.

Marketing

Fauzi

Online

Marketing

Dian

Online

Marketing

Faisal

Online

Fauzi

Hai, tanyakan pada kami ? 00.00

Dian

hai, ada yang bisa kmi bantu untuk mu ? 00.00

Faisal

Hai, tanyakan pada kami ? 00.00