TRAINING STUCK PIPE

Posted on: Juni 11, 2019 Posted by: admin diorama Comments: 0

TRAINING STUCK PIPE

TRAINING STUCK PIPE

Training Bottom Hole Assemblies

Training Freeing Stuck Pipe

training bottom hole assemblies murah

DESCRIPTION

Berkaitan dengan pelatihan pencegahan pipa terjebak, mengungkapkan dua hal. Pertama, bahwa pipa terjebak adalah penyebab utama dari waktu yang hilang selama operasi pengeboran dan kedua bahwa kontributor utama pipa terjebak adalah kurangnya komunikasi dan kurangnya kesadaran. Sayangnya, dalam kedua kasus bukti untuk mendukung klaim tersebut masih kurang. Namun, sejumlah operator besar mengungkapkan bahwa setidaknya data kualitatif mendukung spekulasi bahwa kejadian pipa terjebak belum berkurang selama bertahun-tahun. Hal ini terjadi walaupun jumlah yang cukup besar usaha yang dikeluarkan oleh industri pada pengembangan dan memberikan kursus pencegahan pipa terjebak dan dalam memberikan pelatihan on-the-rig untuk tim pengebor.

Training ini untuk menjelaskan skala masalah pipa terjebak dan untuk memastikan bahwa semua anggota Tim Drilling mengenali tanda-tanda situasi Pipa Terjebak. Untuk menentukan tindakan yang diperlukan oleh tim pengeboran untuk menghindari jenis masalah ini mahal dan memakan waktu maka diperlukan cara untuk membangun sebuah pendekatan tim untuk pencegahan dan resolusi.
WHO SHOULD ATTEND
Training ditujukan untuk Drillers, Toolpushers, Drilling Supervisor, Drilling Engineers, Drilling Superintenden, Mud Loggers dan semua Tim Drilling.

STUCK PIPE SUMMARY OUTLINE

* Team building
* Communication
* The problem of stuck pipe
* General stuck pipe prevention
* Bottom hole assemblies
* Tripping
* Drilling
* Warning signs of stuck pipe
* Hole cleaning procedures
* Mud properties
* The causes of stuck pipe
* Predicting stuck pipe
* Wellbore stability
* Freeing stuck pipe
* Case histories
* Economics of stuck pipe

INSTRUKTUR TRAINING

Pelatihan ini akan dibawakan oleh trainer/ pemateri yang berpengalaman di bidangnya.

PESERTA TRAINING

Pelatihan ini sangat sesuai untuk di ikuti oleh peserta dari devisi customer service, devisi risk and credit analyst lembaga keuangan dan perbankan.

METODE TRAINING

1. Presentation
2. Discuss
3. Case Study
4. Evaluation
5. Pre-Test & Post-Test
6. Games

Jadwal Training Update di Tahun 2023

Training Bulan Januari : 10-11 Januari 2023
Training Bulan Februari : 7-8 Februari 2023
Training Bulan Maret : 7-8 Maret 2023
Training Bulan April : 18-19 April 2023
Training Bulan Mei : 16-17 Mei 2023
Training Bulan Juni : 6-7 Juni 2023
Training Bulan Juli : 11-12 Juli 2023
Training Bulan Agustus : 22-23 Agustus 2023
Training Bulan September : 12-13 September 2023
Training Bulan Oktober : 10-11 Oktober 2023
Training Bulan November : 7-8 November 2023
Training Bulan Desember : 5-6 Desember 202

Jadwal tersebut juga dapat disesuaikan dengan kebutuhan calon peserta

LOKASI PELATIHAN  :

  • Yogyakarta, Hotel Dafam Malioboro (7.250.000 IDR / participant)
  • Jakarta, Hotel Amaris Tendean (7.750.000 IDR / participant)
  • Bandung, Hotel Golden Flower (7.750.000 IDR / participant)
  • Bali, Hotel Ibis Kuta (8.500.000 IDR / participant)
  • Lombok, Hotel Jayakarta (8.750.000 IDR / participant)

INVESTASI TRAINING

Investasi Pelatihan tahun 2022 ini :

Investasi pelatihan selama dua hari tersebut menyesuaikan dengan jumlah peserta (on call). *Please feel free to contact us.

Apabila perusahaan membutuhkan paket in house training, anggaran investasi pelatihan dapat menyesuaikan dengan anggaran perusahaan.

Fasilitas Pelatihan di Diorama untuk Paket Group (Minimal 2 orang peserta dari perusahaan yang sama):

  • FREE Airport pickup service (Gratis Antar jemput Hotel/Bandara)
  • FREE Transportasi Peserta ke tempat pelatihan .
  • Module / Handout
  • FREE Flashdisk
  • Sertifikat
  • FREE Bag or bagpackers (Tas Training)
  • Training Kit (Dokumentasi photo, Blocknote, ATK, etc)
  • 2xCoffe Break & 1 Lunch, Dinner
  • FREE Souvenir Exclusive

Jadwal Pelatihan masih dapat berubah, mohon untuk tidak booking transportasi dan akomodasi sebelum mendapat konfirmasi dari Marketing kami. Segala kerugian yang disebabkan oleh miskomunikasi jadwal tidak mendapatkan kompensasi apapun dari kami.

Tanyakan pada kami ?

Kami di sini untuk membantu Anda! Jangan ragu untuk menanyakan apapun kepada kami. Klik di bawah untuk memulai obrolan.

Marketing

Faisal

Online

Marketing

Diana

Online

Marketing

Eca

Online

Faisal

Hai, tanyakan pada kami ? 00.00

Diana

Hai, tanyakan pada kami ? 00.00

Eca

hai, ada yang bisa kmi bantu untuk mu ? 00.00