TRAINING STANDARD OPERATING PROCEDURE KREDIT CONSUMER

Posted on: Juni 19, 2019 Posted by: admin diorama Comments: 0

TRAINING STANDARD OPERATING PROCEDURE KREDIT CONSUMER

TRAINING STANDARD OPERATING PROCEDURE KREDIT KONSUMER

Training Memahami Sop Kredit Konsumer

Training Memahami Filosofi Kredit Jasa Keuangan

training memahami sop kredit konsumer murah

Penjelasan Umum

Kredit yang dikeluarkan dari organisasi penyedia jasa keuangan, merupakan sumber laba yang paling signifikan. Acapkali kebijaksanaan internal kredit  inilah yang menentukan kemajuan usaha, maupun runtuhnya organisasi bisnis di bidang jasa keuangan. Oleh karena itu, untuk menjamin berlangsungnya dan tercapainya tujuan seperti yang diinginkan diperlukan landasan-landasan strategis da taktis yang mendukung kemajuan dan meminimalisir tingkat resiko. Workshop ini mengajarkan bagaimana proses kredit jasa keuangan, dan implementasi kontrol yang tidak hanya bersifat kekangan, melainkan kontrol yang bersifat pendayagunaan.

Tujuan Pelatihan

Setelah pelatihan diharapkan setiap peserta mampu untuk  :
1. Memahami, membuat, dan menevaluasi SOP Kredit Konsumer
2. Memahami filosofi kredit jasa keuangan
3. Memfasilitasi SOP Kredit Konsumer dengan fungsi Kontrol daya guna

Siapa harus hadir :

Kepala Cabang, Manager / Staff Kredit, AO/ Marketing Kredit, Analys Kredit

PROGRAM OUTLINE:
1. Mekanisme SOP Kredit Konsumer
+ Kredit Jasa Keuangan
+ Fungsi dan Tujuan
+ Peraturan-peraturan terkait
+ Analisa Resiko
+ Sistem Permohonan dan Persetujuan kredit
+ Pejabat Kunci
2. Peran dan Fungsi Elemen SOP Kredit Konsumer
+ Input
+ Proses
+ Output
+ Kontrol
3. Filosofi Kredit Jasa Keuangan
+ Studi kasus Kredit
+ Titik Kritis dan Penanggulangan kritis Kredit
4. Kontrol dan Evaluasi
+ Elemen pengawasan
+ Struktur Pengawasan
+ Mekanisme Evaluasi
5. Implementasi.

FASILITATOR :

TEAM TRAINER

Jadwal DIOTRAINING GROUP

9 – 11 Februari 2021

30 Maret – 1 April 2021

2 – 4 Juni 2021

6 – 8 Juli 2021

4 – 6 Agustus 2021

31 Agustus – 2 September 2021

13 – 15 Oktober 2021

2 – 4 November 2021

30 November – 2 Desember 2021

21 – 23 Desember 2021

Jadwal tersebut dapat disesuaikan dengan kebutuhan calon peserta

Lokasi Pelatihan Diotraining.com :

  • Yogyakarta, Hotel Dafam Malioboro (7.250.000 IDR / participant)
  • Jakarta, Hotel Amaris Tendean (7.750.000 IDR / participant)
  • Bandung, Hotel Golden Flower (7.750.000 IDR / participant)
  • Bali, Hotel Ibis Kuta (8.500.000 IDR / participant)
  • Lombok, Hotel Jayakarta (8.750.000 IDR / participant)

Investasi Pelatihan tahun 2019 ini :

Investasi pelatihan selama tiga hari tersebut menyesuaikan dengan jumlah peserta (on call). *Please feel free to contact us.

Apabila perusahaan membutuhkan paket in house training, anggaran investasi pelatihan dapat menyesuaikan dengan anggaran perusahaan.

Fasilitas Pelatihan di Diorama untuk Paket Group (Minimal 2 orang peserta dari perusahaan yang sama):

  • FREE Airport pickup service (Gratis Antar jemput Hotel/Bandara)
  • FREE Transportasi Peserta ke tempat pelatihan .
  • Module / Handout
  • FREE Flashdisk
  • Sertifikat
  • FREE Bag or bagpackers (Tas Training)
  • Training Kit (Dokumentasi photo, Blocknote, ATK, etc)
  • 2xCoffe Break & 1 Lunch, Dinner
  • FREE Souvenir Exclusive

Jadwal Pelatihan masih dapat berubah, mohon untuk tidak booking transportasi dan akomodasi sebelum mendapat konfirmasi dari Marketing kami. Segala kerugian yang disebabkan oleh miskomunikasi jadwal tidak mendapatkan kompensasi apapun dari kami.

Leave a Reply:

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tanyakan pada kami ?

Kami di sini untuk membantu Anda! Jangan ragu untuk menanyakan apapun kepada kami. Klik di bawah untuk memulai obrolan.

Marketing

FILDA

Online

FILDA

Hai, tanyakan pada kami ? 00.00