PELATIHAN SERVICES EXCELLENT
SERVICES EXCELLENT
PELATIHAN SERVICES EXCELLENT
DESKRIPSI
Keunggulan layanan nasabah adalah tentang mencapai keberhasilan perusahaan untuk meningkatkan pendapatan dan keuntungan. Oleh karena itu, memberikan layanan nasabah yang berkualitas haruslah menjadi motivasi dari setiap orang di dalam perusahaan, dan tidak hanya terbatas sebagai tugas dan tanggung jawab dari front office, tapi juga menjadi tanggung jawab dari back office untuk mendukung semua kebutuhan front office secara maksimal, agar front office bisa menjalankan fungsi dan perannya untuk memberikan layanan nasabah yang berkualitas. Pelatihan motivasi layanan ini dirancang untuk perusahaan atau organisasi yang berorientasi kepada pelayanan nasabah berkualitas, dan setiap orang harus bisa menjalankan peran dan fungsi customer service secara berkualitas dalam integritas dan etika.
Sifat layanan pelanggan/nasabah menuntut banyak interaksi dalam keragaman dan perbedaan dari perilaku, persepsi, harapan, kebutuhan, dan logika berpikir pelanggan/nasabah. Hal ini menimbulkan tantangan yang sangat besar untuk menghasilkan pelayanan yang konsisten. Dalam pelatihan ini peserta didorong untuk menjadi kreatif dan mampu muncul dengan solusi sendiri tanpa mengabaikan prinsip dan standar pelayanan perusahaan.
MATERI PELATIHAN SERVICES EXCELLENT
1. Kepribadian Positif Dalam Prinsip Layanan Sempurna Pelanggan.
2. Peran Staf Front Office Dan Pengembangan Hubungan Baik Dengan Nasabah.
3. Karakter Layanan Yang Membuat Nasabah Merasa Terlayani Dengan Baik.
4. Kecerdasan Emosional Sebagai Dasar Pelayanan Sempurna.
5. Teknik Bertanya Dan Menyampaikan Pelayanan Kepada Pelanggan.
6. Menjaga Layanan Pelanggan Dalam Kesederhanaan Sikap Dan Perilaku.
7. Penanganan Pengaduan, Keluhan, Dan Cara Berurusan Dengan Nasabah Secara Profesional.
8. Faktor Penentu Kualitas Layanan Yang Dirasakan Nasabah.
9. Manajemen Menunggu/Antri
10. Berkomunikasi Secara Efektif Dengan Bahasa Tubuh Dan Kata-Kata Positif.
11. Etiket Penampilan Pribadi Dalam Pelayanan.
12. Merawat Nasabah Dengan Kualitas Dan Keunggulan.
PESERTA PELATIHAN SERVICES EXCELLENT
Pelatihan ini sangat tepat untuk diikuti oleh Frontliners, Supervisor, dan semua orang yang memiliki pelanggan baik internal maupun eksternal.
METODE TRAINING
1. Presentation
2. Discuss
3. Case Study
4. Evaluation
5. Pre-Test & Post-Test
6. Games
Jadwal Training Update di Tahun 2023
Training Bulan Januari : 10-11 Januari 2023
Training Bulan Februari : 7-8 Februari 2023
Training Bulan Maret : 7-8 Maret 2023
Training Bulan April : 18-19 April 2023
Training Bulan Mei : 16-17 Mei 2023
Training Bulan Juni : 6-7 Juni 2023
Training Bulan Juli : 11-12 Juli 2023
Training Bulan Agustus : 22-23 Agustus 2023
Training Bulan September : 12-13 September 2023
Training Bulan Oktober : 10-11 Oktober 2023
Training Bulan November : 7-8 November 2023
Training Bulan Desember : 5-6 Desember 2023
Jadwal tersebut juga dapat disesuaikan dengan kebutuhan calon peserta
LOKASI PELATIHAN :
- Yogyakarta, Hotel Dafam Malioboro (7.250.000 IDR / participant)
- Jakarta, Hotel Amaris Tendean (7.750.000 IDR / participant)
- Bandung, Hotel Golden Flower (7.750.000 IDR / participant)
- Bali, Hotel Ibis Kuta (8.500.000 IDR / participant)
- Lombok, Hotel Jayakarta (8.750.000 IDR / participant)
INVESTASI TRAINING
Investasi Pelatihan tahun 2022 ini :
Investasi pelatihan selama dua hari tersebut menyesuaikan dengan jumlah peserta (on call). *Please feel free to contact us.
Apabila perusahaan membutuhkan paket in house training, anggaran investasi pelatihan dapat menyesuaikan dengan anggaran perusahaan.
Fasilitas Pelatihan di Diorama untuk Paket Group (Minimal 2 orang peserta dari perusahaan yang sama):
- FREE Airport pickup service (Gratis Antar jemput Hotel/Bandara)
- FREE Transportasi Peserta ke tempat pelatihan .
- Module / Handout
- FREE Flashdisk
- Sertifikat
- FREE Bag or bagpackers (Tas Training)
- Training Kit (Dokumentasi photo, Blocknote, ATK, etc)
- 2xCoffe Break & 1 Lunch, Dinner
- FREE Souvenir Exclusive
Jadwal Pelatihan masih dapat berubah, mohon untuk tidak booking transportasi dan akomodasi sebelum mendapat konfirmasi dari Marketing kami. Segala kerugian yang disebabkan oleh miskomunikasi jadwal tidak mendapatkan kompensasi apapun dari kami.
Technorati Tags: training production optimization of oil & gas pasti jalan,training optimalisasi produksi migas pasti jalan,training pengenalan production of oil & gas pasti jalan,training gas well loading prediction pasti jalan,pelatihan production optimization of oil & gas pasti jalan,pelatihan optimalisasi produksi migas pasti running