PELATIHAN PROFESSIONAL CALL CENTER
PROFESSIONAL CALL CENTER
PELATIHAN PROFESSIONAL CALL CENTER

Deskripsi
Saat ini banyak perusahaan yang menggunakan call center sebagai strategi untuk meningkatkan kesuksesan dalam bisnis diantaranya menjadi kontributor revenue dan brand image bagi perusahaan. Call center officer merupakan ujung tombak perusahaan di garda depan yang bertugas melayani pelanggan agar memperoleh kepuasan pelanggan. Oleh karena itu, diperlukan call center officer profesional yang memiliki sikap mental, pengetahuan dan keterampilan melayani melalui telepon agar dapat memberikan layanan yang memuaskan sesuai tujuan perusahaan.
MATERI PELATIHAN PROFESSIONAL CALL CENTER
A. SIKAP CALL CENTER OFFICER (ATTITUDE)
* Fungsi & Peran Call Center
* Memahami Kebutuhan dan Harapan Pelanggan
* Memahami Sikap Positif Pelayanan, Dimensi
* Kualitas dan “Moment of Truth” Pelayanan
B. PENGETAHUAN CALL CENTER (KNOWLEDGE)
* Lingkungan Kerja Call Center
* Teknologi & Terminologi Call Center
* Tugas Multitasking Call Center
* Disiplin Kerja & Penilaian Kinerja Call Center
C. KEAHLIAN CALL CENTER OFFICER (SKILL)
* Komunikasi Interpersonal
* Teknik Berbicara Call Center Officer
* Komunikasi Empati
* Komunikasi Asertif
* Teknik Melayani Melalui Telepon
* Menyapa Pelanggan Secara Efektif
* Mendengarkan Kebutuhan Pelanggan
* Kemampuan Mengendalikan Percakapan
* Solusi Pelanggan
* Teknik Menangani Keluhan Pelanggan
* Alasan Pelanggan Mengeluh/Marah
* Manfaat Pelanggan Mengeluh Bagi Perusahaan
* Tipe Pelanggan Sulit (Complainers)
* Kunci Sukses Menangani Pelanggan Sulit
D. SIMULASI (PRACTICE)
Simulasi /Roleplay dengan Peralatan Call Center
E. KUNJUNGAN LOKASI CALL CENTER (SITE VISIT)
Orientasi pekerjaan Call Centre Operation
PESERTA PELATIHAN PROFESSIONAL CALL CENTER
Call center officer dan calon untuk meningkatkan kemampuan secara profesional, manager training
METODE TRAINING
1. Presentation
2. Discuss
3. Case Study
4. Evaluation
5. Pre-Test & Post-Test
6. Games
JADWAL TRAINING 2022
18-19 Januari 2022
22-23 Februari 2022
15-16 Maret 2022
19-20 April 2022
23-24 Mei 2022
14-15 Juni 2022
12-13 Juli 2022
23-24 Agustus 2022
13 – 14 September 2022
11-12 Oktober 2022
8 – 9 November 2022
29-30 November 2022
13-14 Desember 2022
Jadwal tersebut juga dapat disesuaikan dengan kebutuhan calon peserta
LOKASI PELATIHAN :
- Yogyakarta, Hotel Dafam Malioboro (7.250.000 IDR / participant)
- Jakarta, Hotel Amaris Tendean (7.750.000 IDR / participant)
- Bandung, Hotel Golden Flower (7.750.000 IDR / participant)
- Bali, Hotel Ibis Kuta (8.500.000 IDR / participant)
- Lombok, Hotel Jayakarta (8.750.000 IDR / participant)
INVESTASI TRAINING
Investasi Pelatihan tahun 2022 ini :
Investasi pelatihan selama dua hari tersebut menyesuaikan dengan jumlah peserta (on call). *Please feel free to contact us.
Apabila perusahaan membutuhkan paket in house training, anggaran investasi pelatihan dapat menyesuaikan dengan anggaran perusahaan.
Fasilitas Pelatihan di Diorama untuk Paket Group (Minimal 2 orang peserta dari perusahaan yang sama):
- FREE Airport pickup service (Gratis Antar jemput Hotel/Bandara)
- FREE Transportasi Peserta ke tempat pelatihan .
- Module / Handout
- FREE Flashdisk
- Sertifikat
- FREE Bag or bagpackers (Tas Training)
- Training Kit (Dokumentasi photo, Blocknote, ATK, etc)
- 2xCoffe Break & 1 Lunch, Dinner
- FREE Souvenir Exclusive
Jadwal Pelatihan masih dapat berubah, mohon untuk tidak booking transportasi dan akomodasi sebelum mendapat konfirmasi dari Marketing kami. Segala kerugian yang disebabkan oleh miskomunikasi jadwal tidak mendapatkan kompensasi apapun dari kami.
Technorati Tags: training production optimization of oil & gas pasti jalan,training optimalisasi produksi migas pasti jalan,training pengenalan production of oil & gas pasti jalan,training gas well loading prediction pasti jalan,pelatihan production optimization of oil & gas pasti jalan,pelatihan optimalisasi produksi migas pasti running

