Pelatihan Online dan Offline CO-Creation
Pelatihan Online & Offline CO-Creation: Making User Generated Content Work
Dalam situasi yang penuh ketidakpastian ini, perusahaan perlu mempertimbangkan cara-cara baru dalam pengembangan produk baru. Biasanya keterlibatan konsumen dalam pengembangan produk baru sangat terbatas, dan mereka tidak di ajak sejak awal untuk menentukan produk apa yang relevan dengan kebutuhan mereka.
Dalam era new wave marketing ini, ide Prahalad dalam bukunya The Future of Competition pada tahun 2004 semakin menemukan relevansinya, teknologi web 2.0 memungkinkan perusahaan dan konsumen secara bersama-sama berkolaborasi dalam mengembangkan produk baru. Inilah yang disebut sebagai CO-CREATION!!!.
CO-CREATION bisa di ibaratkan sebagai proses perkawinan antara perusahaan dan konsumen dalam melahirkan produk baru. Perkawinan ini di mulai sejak awal mulai dari ideation, tahapan penemuan ide-ide dasar produk yang akan di kembangkan, sampai produk itu di luncurkan ke pasar.
Dalam Dinner Seminar ini, Anda akan mendapatkan berbagai cara-cara “alternative” yang bisa digunakan dalam pengembangan produk baru, bagaimana cara mengajak konsumen menciptakan produk baru untuk Anda? Dan pendekatan riset apa yang paling relevan dan cocok digunakan dalam CO-CREATION?. JANGAN LEWATKAN!!!.
Manfaat Pelatihan Online & Offline CO-Creation
1. Bagaimana melakukan riset untuk CO-CREATION?
2. Bagaimana menentukan konsumen yang bisa di libatkan dalam CO-CREATION?
3. Apa saja tahapan-tahapan CO-CREATION?
Peserta Pelatihan Online & Offline CO-Creation
Product Manager, Riset Manager, Brand Manager, dan Direktur Pemasaran yang terkait dengan pengembangan produk baru di industri, otomotif, consumer electronic, telekomunikasi, perbankan, IT, dan FMCG.
METODE TRAINING
1. Presentation
2. Discuss
3. Case Study
4. Evaluation
5. Pre-Test & Post-Test
6. Games
JADWAL TRAINING 2022
18-19 Januari 2022
22-23 Februari 2022
15-16 Maret 2022
19-20 April 2022
23-24 Mei 2022
14-15 Juni 2022
12-13 Juli 2022
23-24 Agustus 2022
13 – 14 September 2022
11-12 Oktober 2022
8 – 9 November 2022
29-30 November 2022
13-14 Desember 2022
Jadwal tersebut juga dapat disesuaikan dengan kebutuhan calon peserta
LOKASI PELATIHAN :
- Yogyakarta, Hotel Dafam Malioboro (7.250.000 IDR / participant)
- Jakarta, Hotel Amaris Tendean (7.750.000 IDR / participant)
- Bandung, Hotel Golden Flower (7.750.000 IDR / participant)
- Bali, Hotel Ibis Kuta (8.500.000 IDR / participant)
- Lombok, Hotel Jayakarta (8.750.000 IDR / participant)
INVESTASI TRAINING
Investasi Pelatihan tahun 2022 ini :
Investasi pelatihan selama dua hari tersebut menyesuaikan dengan jumlah peserta (on call). *Please feel free to contact us.
Apabila perusahaan membutuhkan paket in house training, anggaran investasi pelatihan dapat menyesuaikan dengan anggaran perusahaan.
Fasilitas Pelatihan di Diorama untuk Paket Group (Minimal 2 orang peserta dari perusahaan yang sama):
- FREE Airport pickup service (Gratis Antar jemput Hotel/Bandara)
- FREE Transportasi Peserta ke tempat pelatihan .
- Module / Handout
- FREE Flashdisk
- Sertifikat
- FREE Bag or bagpackers (Tas Training)
- Training Kit (Dokumentasi photo, Blocknote, ATK, etc)
- 2xCoffe Break & 1 Lunch, Dinner
- FREE Souvenir Exclusive
Jadwal Pelatihan masih dapat berubah, mohon untuk tidak booking transportasi dan akomodasi sebelum mendapat konfirmasi dari Marketing kami. Segala kerugian yang disebabkan oleh miskomunikasi jadwal tidak mendapatkan kompensasi apapun dari kami.
Technorati Tags: training production optimization of oil & gas pasti jalan,training optimalisasi produksi migas pasti jalan,training pengenalan production of oil & gas pasti jalan,training gas well loading prediction pasti jalan,pelatihan production optimization of oil & gas pasti jalan,pelatihan optimalisasi produksi migas pasti running

