Pelatihan Building Service Excellence Culture in your Team
Service Excellence Culture in your Team
Pelatihan Building Service Excellence Culture in your Team
Deskripsi
Pernahkan kita menanyakan ke diri kita “ Siapa yang harus melayani customer ini”? Sudahkan kita berinisiatif memberikan hal yang lebih bagi customer kita “?….”Sebenarnya melayani itu pekerjaan siapa yaa “? Atau pertanyaan yang terakhir : “Siapa melayani siapa”?
Pelayanan sudah bukan hanya dimiliki oleh “Customer Service Department”saja. Ketika berbicara mengenai “ Budaya Melayani” sudah bukan waktunya lagi seorang karyawan berpegang pada job description masing-masing. “Service Excellence Culture “ (Budaya Pelayanan Prima) tidak bisa hanya dijalankan oleh karyawan yang menjadi bawahan saja, atasan juga bertanggung terhadap pelayanan. Semua karyawan harus bersatu melaksanakan budaya ini.
Setiap karyawan mewakili potret perusahaan di era sekarang ini. Karyawan mampu memberikan pengalaman terbaik, melebihi apa yang diharapkan setiap customer, perusahaan akan(mulai)bisa menikmati apa yang dinamakan loyalitas customer yang pada saat ini semakin sulit di dapat
TUJUAN Pelatihan Building Service Excellence Culture in your Team
Pelatihan “Building Service Excellence Culture in your Team” :
1. Membangun setiap anggota Team Anda tentang “Gambaran Besar Perpektif dari potensi yang mereka miliki akan budaya ini.
2. Meningkatkan kesadaran dan tanggung jawab akan hasil yang “Excellence” dengan melakukan pilihan dan action yang tepat.
3. Mengembangkan kualitas pelayanan dan kemampuan berkomunikasi dari setiap anggota Team.
4. Mengetahui faktor-faktor yang mendukung dan menghambat “Budaya Pelayanan Prima”.
5. Setiap anggota Team mempunyai kemampuan dan secara konsisten melaksanakan “Budaya Pelayanan Prima”
Dalam pelatihan ini juga ditujukan bagi para customer service,front office–desk, ataupun setiap karyawan yang berhubungan dengan customer internal ataupun eksternal,untuk membangun perilaku yang mau mengerti terhadap keinginan customer terlebih dahulu, dan menjauhkan perilaku yang egois.
Peserta juga diharapkan mampu mengenali kelebihan dan kelemahannya secara individu, dan mengetahui area – area yang harus diperbaiki. Peserta juga akan ditanamkan tentang bagaimana kepuasan customer berdampak besar terhadap kelangsungan suatu Organisasi.
Perilaku memuaskan customer itu sebagai salah satu bagian penting dari pencapaian visi,misi,dan target Organisasi/Perusahaan.
PESERTA Pelatihan Building Service Excellence Culture in your Team
1. Customer Service.
2. Call Center
3. Front Liner (receptionist,security ).
4. Semua Karyawan
MATERI PELATIHAN SERVICE EXCELLENCE
* PHASE 1 : “SERVICE EXCELLENCE MINDSET”
* PHASE 2: “SERVICE EXCELLENCE SKILLSET”
* PHASE 3 : “SERVICE EXCELLENCE SUSTAINABILITY”
METODE TRAINING
1. Presentation
2. Discuss
3. Case Study
4. Evaluation
5. Pre-Test & Post-Test
6. Games
Jadwal Training Update di Tahun 2023
Training Bulan Januari : 10-11 Januari 2023
Training Bulan Februari : 7-8 Februari 2023
Training Bulan Maret : 7-8 Maret 2023
Training Bulan April : 18-19 April 2023
Training Bulan Mei : 16-17 Mei 2023
Training Bulan Juni : 6-7 Juni 2023
Training Bulan Juli : 11-12 Juli 2023
Training Bulan Agustus : 22-23 Agustus 2023
Training Bulan September : 12-13 September 2023
Training Bulan Oktober : 10-11 Oktober 2023
Training Bulan November : 7-8 November 2023
Training Bulan Desember : 5-6 Desember 2023
Jadwal tersebut juga dapat disesuaikan dengan kebutuhan calon peserta
LOKASI PELATIHAN :
- Yogyakarta, Hotel Dafam Malioboro (7.250.000 IDR / participant)
- Jakarta, Hotel Amaris Tendean (7.750.000 IDR / participant)
- Bandung, Hotel Golden Flower (7.750.000 IDR / participant)
- Bali, Hotel Ibis Kuta (8.500.000 IDR / participant)
- Lombok, Hotel Jayakarta (8.750.000 IDR / participant)
INVESTASI TRAINING
Investasi Pelatihan tahun 2022 ini :
Investasi pelatihan selama dua hari tersebut menyesuaikan dengan jumlah peserta (on call). *Please feel free to contact us.
Apabila perusahaan membutuhkan paket in house training, anggaran investasi pelatihan dapat menyesuaikan dengan anggaran perusahaan.
Fasilitas Pelatihan di Diorama untuk Paket Group (Minimal 2 orang peserta dari perusahaan yang sama):
- FREE Airport pickup service (Gratis Antar jemput Hotel/Bandara)
- FREE Transportasi Peserta ke tempat pelatihan .
- Module / Handout
- FREE Flashdisk
- Sertifikat
- FREE Bag or bagpackers (Tas Training)
- Training Kit (Dokumentasi photo, Blocknote, ATK, etc)
- 2xCoffe Break & 1 Lunch, Dinner
- FREE Souvenir Exclusive
Jadwal Pelatihan masih dapat berubah, mohon untuk tidak booking transportasi dan akomodasi sebelum mendapat konfirmasi dari Marketing kami. Segala kerugian yang disebabkan oleh miskomunikasi jadwal tidak mendapatkan kompensasi apapun dari kami.
Technorati Tags: training production optimization of oil & gas pasti jalan,training optimalisasi produksi migas pasti jalan,training pengenalan production of oil & gas pasti jalan,training gas well loading prediction pasti jalan,pelatihan production optimization of oil & gas pasti jalan,pelatihan optimalisasi produksi migas pasti running