
Integrated Marketing Communication
Integrated Marketing Communication
Perusahaan harus mampu untuk mempunai skill berkomunikasi dengan publik atau target audiencenya dengan baik guna kelancaran proses bisnis perusahaan itu sendiri. Salah satu jenis komunikasi yang tentunya mutlak untuk dimiliki oleh suatu perusahaan adalah berupa komunikasi pemasaran. Dalam era globalisasi saat ini yang mengutamakan suatu bentuk adaptasi dan daya saing yang tinggi untuk dapat mempertahankan bisnisnya, penerapan Integrated Marketing Communications yang baik adalah salah satu kunci keberhasilan usaha. Dalam training ini akan dibahas banyak hal secara mendalam perihal prinsip komunikasi, pengembangan komunikasi pemasaran yang efektif, hingga pengukuran hasilnya.
Tujuan
Setelah mengikuti pelatihan ini, peserta diharapkan mampu untuk memahami lingkup komunikasi pemasaran, menyusun rencana IMC yang efektif dan mampu untuk menerapkan hal tersebut kedalam perusahaan masing-masing.
Materi
1. Prinsip-prinsip komunikasi pemasaran
2.Pengembangan komunikasi yang efektif:
•Langkah identifikasi audiens yang dituju
•Langkah penentuan tujuan komunikasi
•Langkah perancangan pesan
•Langkah pemilihan saluran komunikasi
•Periklanan
•Sales pomotion
•Public relations
•Personal selling
•Direct marketing
3.Penentuan bauran promosi:
4.Pengukuran hasil promosi (evaluation)
5.Pengelolaan dan pengkoordinasian Integrated Marketing Communication
6.Tahapan pengimplementasian dan evaluasi
7.Studi kasus
Peserta
Staff/manager bidang Public Relations, Corporate Communications, Marketing, dan Promosi.
METODE TRAINING
1. Presentation
2. Discuss
3. Case Study
4. Evaluation
5. Pre-Test & Post-Test
6. GamesJadwal Training Update di Tahun 2023
Training Bulan Januari : 10-11 Januari 2023
Training Bulan Februari : 7-8 Februari 2023
Training Bulan Maret : 7-8 Maret 2023
Training Bulan April : 18-19 April 2023
Training Bulan Mei : 16-17 Mei 2023
Training Bulan Juni : 6-7 Juni 2023
Training Bulan Juli : 11-12 Juli 2023
Training Bulan Agustus : 22-23 Agustus 2023
Training Bulan September : 12-13 September 2023
Training Bulan Oktober : 10-11 Oktober 2023
Training Bulan November : 7-8 November 2023
Training Bulan Desember : 5-6 Desember 2023Jadwal tersebut juga dapat disesuaikan dengan kebutuhan calon peserta
LOKASI PELATIHAN :
- Yogyakarta, Hotel Dafam Malioboro (7.250.000 IDR / participant)
- Jakarta, Hotel Amaris Tendean (7.750.000 IDR / participant)
- Bandung, Hotel Golden Flower (7.750.000 IDR / participant)
- Bali, Hotel Ibis Kuta (8.500.000 IDR / participant)
- Lombok, Hotel Jayakarta (8.750.000 IDR / participant)
INVESTASI TRAINING
Investasi Pelatihan tahun 2022 ini :
Investasi pelatihan selama dua hari tersebut menyesuaikan dengan jumlah peserta (on call). *Please feel free to contact us.
Apabila perusahaan membutuhkan paket in house training, anggaran investasi pelatihan dapat menyesuaikan dengan anggaran perusahaan.
Fasilitas Pelatihan di Diorama untuk Paket Group (Minimal 2 orang peserta dari perusahaan yang sama):
- FREE Airport pickup service (Gratis Antar jemput Hotel/Bandara)
- FREE Transportasi Peserta ke tempat pelatihan .
- Module / Handout
- FREE Flashdisk
- Sertifikat
- FREE Bag or bagpackers (Tas Training)
- Training Kit (Dokumentasi photo, Blocknote, ATK, etc)
- 2xCoffe Break & 1 Lunch, Dinner
- FREE Souvenir Exclusive
Jadwal Pelatihan masih dapat berubah, mohon untuk tidak booking transportasi dan akomodasi sebelum mendapat konfirmasi dari Marketing kami. Segala kerugian yang disebabkan oleh miskomunikasi jadwal tidak mendapatkan kompensasi apapun dari kami.
Technorati Tags: training production optimization of oil & gas pasti jalan,training optimalisasi produksi migas pasti jalan,training pengenalan production of oil & gas pasti jalan,training gas well loading prediction pasti jalan,pelatihan production optimization of oil & gas pasti jalan,pelatihan optimalisasi produksi migas pasti running