CUSTOMER SERVICE EXCELLENCE
CUSTOMER SERVICE EXCELLENCE
DESKRIPSI PELATIHAN CUSTOMER SERVICE EXCELLENT
Salah satu kunci sukses dari keberhasilan dalam meningkatkan penjualan adalah dengan berinteraksi dan menjalin hubungan baik dengan customer, dengan cara memberikan pelayanan yang memuaskan. Dengan berinteraksi dapat membangun kesempatan untuk mempromosikan produk, layanan dan perusahaan. Namun tidak mudah bagi pihak perusahaan untuk menjalankannya. Sukses dalam menciptakan kepuasan pelanggan sangat tergantung dari tingkat keahlian customer service.
Training ini akan meningkatkan pemahaman anda terhadap tantangan, ketrampilan dan kompetensi yang dibutuhkan agar berhasil dalam sebuah pelayanan. Bekerja untuk melayani pelanggan membutuhkan kecepatan. Seiring dengan pertumbuhan e-commerce, dukungan teknologi dan kesadaran pentingnya pelayanan pelanggan maka pelayanan menghadapi tantangan yang semakin berat. Pelayanan yang baik akan meningkatkan citra perusahaan. Dalam pelatihan ini akan dibahas bagaimana meningkatkan keahlian peserta menjadi customer service yang handal.
TUJUAN DAN MANFAAT PELATIHAN CUSTOMER SERVICE EXCELLENT
Meningkatkan teknik untuk membangun keterampilan komunikasi yang efektif.
Menggali cara memahami dan menanggapi kebutuhan pelanggan.
Meningkatkan dasar-dasar dalam memberikan pelayanan berkualitas tinggi kepada pelanggan.
Membangun pentingnya sikap positif.
Mendapatkan cara membuat dan menggunakan rencana pengembangan diri.
Mampu membangun mindset of success dalam bekerja.
Siapa harus hadir :
Manager and Staff semua Divisi yang terkait dengan Pelayan
MATERI PELATIHAN CUSTOMER SERVICE EXCELLENT
CUSTOMER SERVICE EXCELLENCE
Makna Customer, Service, dan Excellence
Moment of the Truth Customer Service
Apa Akibat Buruknya Pelayanan
Bagaimana Memberikan Service yang Excellence
Sikap dan Perilaku Pelayanan
Tata Cara berpakaian
TEKNIK KOMUNIKASI
Komunikasi Empati
Komunikasi Assertif
Teknik Menghadapi Pelanggan Complaint
Teknik Menjaga Emosi
Tips dalam Bertelepon
Panduan Menerima Telpon
Panduan Menilpon
Mengambil hati pelanggan
membina hubungan dengan pelanggan
menghadapi orang sulit
ancaman bagi kepuasan pelanggan
rahasia memenangkan kerjasama
Empat langkah dalam pelayanan bermutu (customer service excellent)
sampaikan sikap positif
kenalilah kebutuhan pelanggan
penuhilah kebutuhan pelanggan
pastikan pelanggankembali lagi
Mengukur kepuasan pelanggan dan meningkatkan kepuasan pelanggan
Melayani pelanggan kecewa
mengapa pelanggan kecewa
apa yang dapat dilakukan
bagaimana kiat melayani pelanggan yang kecewa
apa yang dilakukan setelah pelanggan pergi
J
METODE TRAINING
1. Presentation
2. Discuss
3. Case Study
4. Evaluation
5. Pre-Test & Post-Test
6. Games
Jadwal Training Update di Tahun 2023
Training Bulan Januari : 10-11 Januari 2023
Training Bulan Februari : 7-8 Februari 2023
Training Bulan Maret : 7-8 Maret 2023
Training Bulan April : 18-19 April 2023
Training Bulan Mei : 16-17 Mei 2023
Training Bulan Juni : 6-7 Juni 2023
Training Bulan Juli : 11-12 Juli 2023
Training Bulan Agustus : 22-23 Agustus 2023
Training Bulan September : 12-13 September 2023
Training Bulan Oktober : 10-11 Oktober 2023
Training Bulan November : 7-8 November 2023
Training Bulan Desember : 5-6 Desember 2023
Jadwal tersebut juga dapat disesuaikan dengan kebutuhan calon peserta
LOKASI PELATIHAN :
- Yogyakarta, Hotel Dafam Malioboro (7.250.000 IDR / participant)
- Jakarta, Hotel Amaris Tendean (7.750.000 IDR / participant)
- Bandung, Hotel Golden Flower (7.750.000 IDR / participant)
- Bali, Hotel Ibis Kuta (8.500.000 IDR / participant)
- Lombok, Hotel Jayakarta (8.750.000 IDR / participant)
INVESTASI TRAINING
Investasi Pelatihan tahun 2022 ini :
Investasi pelatihan selama dua hari tersebut menyesuaikan dengan jumlah peserta (on call). *Please feel free to contact us.
Apabila perusahaan membutuhkan paket in house training, anggaran investasi pelatihan dapat menyesuaikan dengan anggaran perusahaan.
Fasilitas Pelatihan di Diorama untuk Paket Group (Minimal 2 orang peserta dari perusahaan yang sama):
- FREE Airport pickup service (Gratis Antar jemput Hotel/Bandara)
- FREE Transportasi Peserta ke tempat pelatihan .
- Module / Handout
- FREE Flashdisk
- Sertifikat
- FREE Bag or bagpackers (Tas Training)
- Training Kit (Dokumentasi photo, Blocknote, ATK, etc)
- 2xCoffe Break & 1 Lunch, Dinner
- FREE Souvenir Exclusive
Jadwal Pelatihan masih dapat berubah, mohon untuk tidak booking transportasi dan akomodasi sebelum mendapat konfirmasi dari Marketing kami. Segala kerugian yang disebabkan oleh miskomunikasi jadwal tidak mendapatkan kompensasi apapun dari kami.
Technorati Tags: training production optimization of oil & gas pasti jalan,training optimalisasi produksi migas pasti jalan,training pengenalan production of oil & gas pasti jalan,training gas well loading prediction pasti jalan,pelatihan production optimization of oil & gas pasti jalan,pelatihan optimalisasi produksi migas pasti running