CUSTOMER FOCUS SELLING SKILLS

Posted on: Desember 6, 2017 Posted by: admin diorama Comments: 0

CUSTOMER FOCUS SELLING SKILLS

CUSTOMER FOCUS SELLING SKILLS

training terbaru dan termurah di bali jakarta lombok bandung jogja denpasar 2018,
traning murah 2018,
training murah 2018,
training di bali, training di jogja, training di jakarta, training di bandung, training di denpasar, training di lombok

Pelatihan teknik menjual ini difokuskan kepada bagaimana memenuhi kebutuhan pelanggan sehingga sangat cocok untuk staf penjualan yang bergerak dalam bidang penjualan jasa, barang yang sulit dan kompleks, kontrak tender, ataupun barang/jasa yang bernilai tinggi. Pelatihan ini dimakduskan agar peserta mempunyai pemahaman dan ketrampilan mengenai Professional Selling Skills; memahami langkah-langkah teknis, konsep, sikap, dan perilaku yang dituntut dalam bidang penjualan; memperluas pengetahuan mengenai lingkungan penjualan dan pemasaran; dan dilengkapi dengan teknik membimbing dan menjadi mentor untuk sales persons junior ataupun yang baru.

TOPIK BAHASAN

1: ROLES OF SALESPERSONS

  • Market Conditions and Challenges;
    Building Competitiveness Factors;
    The Selling Challenges;
    The Role of Salesperson;
    The Persuasive Selling Process;

2: PROSPECTING AND CONTACTING

  • The Prospecting Funnel;
    The Power of Referrals;
    Qualification and Sales Strategy;
    Initial Contact; Introduction Letter;
    Initial Contact: Phone Call;
    Cold Calling;
    Choosing Methods of Contact;
    Tips for Telephone Appointment.

3: PLANNING THE SALES

  • Planning the Sales;
    Anticipating the Customer’s Needs;
    Qualifying the Sales;
    Developing Relationship with prospect.
    Gathering Information;
    The Information Gathering “Funnel”;
    GROUP DISCUSSION: PREPARING PRODUCT BENEFIT

INDIVIDUAL PRESENTATION AND FEEDBACK

Each participant will be asked to presents the benefits of each products using OHP and or LCD presentation tools. Instructor and the participants will give their opinion and feedbacks.

4: PRESENTING SOLUTION AND CLOSING THE SALES

  • Presenting Solution;
    Deciding on the Value-added Solution;
    Checking for Viable Solution;
    Developing the Presentation Strategy;
    Written Proposals;
    Gaining Customer’s Commitment (Closing the Sales);
    Buying Signals;
    Action – Keeping the Commitments;

5: WORKING WITH OBSTACLES AND HANDLING COMPLAINTS

  • Working with Obstacles;
    Customer Obstacles;
    Types of Obstacles;
    Dealing with Obstacles;
    Tips in Handling Complaints
    INDIVIDUAL ROLE-PLAY: GATHERING INFORMATION AND SELLING TECHNIQUES

6: COACHING AND MENTORING

  • Introduction to coaching;
    What is coaching, counseling, and mentoring;
    How to determine if coaching is needed;
    Coaching model;
    Feedback exercise; performance feedback tips;
    Steps for conducting formal observation;
    Coaching response exercise;
    Review of handling difficult employees;
    Effective mentoring technique

Jadwal cvdior.co.id tahun 2021 :

9 – 11 Februari 2021

30 Maret – 1 April 2021

2 – 4 Juni 2021

6 – 8 Juli 2021

4 – 6 Agustus 2021

31 Agustus – 2 September 2021

13 – 15 Oktober 2021

2 – 4 November 2021

30 November – 2 Desember 2021

21 – 23 Desember 2021

Jadwal tersebut dapat disesuaikan dengan kebutuhan calon peserta

Lokasi Pelatihan Diotraining.com :

  • Yogyakarta, Hotel Dafam Malioboro (7.250.000 IDR / participant)
  • Jakarta, Hotel Amaris Tendean (7.750.000 IDR / participant)
  • Bandung, Hotel Golden Flower (7.750.000 IDR / participant)
  • Bali, Hotel Ibis Kuta (8.500.000 IDR / participant)
  • Lombok, Hotel Jayakarta (8.750.000 IDR / participant)

Investasi Pelatihan tahun 2021 ini :

Investasi pelatihan selama tiga hari tersebut menyesuaikan dengan jumlah peserta (on call). *Please feel free to contact us.

Apabila perusahaan membutuhkan paket in house training, anggaran investasi pelatihan dapat menyesuaikan dengan anggaran perusahaan.

Fasilitas Pelatihan di Diorama untuk Paket Group (Minimal 2 orang peserta dari perusahaan yang sama):

  • FREE Airport pickup service (Gratis Antar jemput Hotel/Bandara)
  • FREE Transportasi Peserta ke tempat pelatihan .
  • Module / Handout
  • FREE Flashdisk
  • Sertifikat
  • FREE Bag or bagpackers (Tas Training)
  • Training Kit (Dokumentasi photo, Blocknote, ATK, etc)
  • 2xCoffe Break & 1 Lunch, Dinner
  • FREE Souvenir Exclusive

Jadwal Pelatihan masih dapat berubah, mohon untuk tidak booking transportasi dan akomodasi sebelum mendapat konfirmasi dari Marketing kami. Segala kerugian yang disebabkan oleh miskomunikasi jadwal tidak mendapatkan kompensasi apapun dari kami.

Technorati Tags: training production optimization of oil & gas pasti jalan,training optimalisasi produksi migas pasti jalan,training pengenalan production of oil & gas pasti jalan,training gas well loading prediction pasti jalan,pelatihan production optimization of oil & gas pasti jalan,pelatihan optimalisasi produksi migas pasti running

Leave a Reply:

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tanyakan pada kami ?

Kami di sini untuk membantu Anda! Jangan ragu untuk menanyakan apapun kepada kami. Klik di bawah untuk memulai obrolan.

Marketing

FILDA

Online

FILDA

Hai, tanyakan pada kami ? 00.00