
Brand Management Practised By The Pros
Brand Management Practised By The Pros
Dalam perkembangan pasar global saat ini, brand manajer perusahaan menghadapi banyak tantangan karena mereka harus berusaha untuk mengembangkan, memposisikan, dan mengekspresikan brand yang mereka miliki. Fokus mereka adalah untuk memastikan bahwa brand mereka mendapatkan visibilitas maksimum di semua media, termasuk media cetak, web, dan media social pada semua platform mulai dari komputer konvensional untuk tablet dan smartphone. Selain harus mengembangkan strategi inovatif untuk menyampaikan pesan yang tepat untuk konsumen melalui media yang tepat pula, mereka juga harus bekerja sama dengan bagian produksi dan pengiriman untuk membuat strategi yang kompleks dan efektif. Training manajemen brand ini akan membekali peserta dengan pengetahuan dan keterampilan yang diperlukan untuk keberhasilan dalam mengelola brand yang menguntungkan. Setelah mengikuti training ini, peserta akan dapat mendefinisikan, mengukur, memposisikan, merevitalisasi dan melacak brand mereka. Dalam training ini akan diberikan gambaran mengenai tantangan utama dari manajemen brand di abad ke-21. Peserta akan mendapatkan keunggulan strategi yang signifikan atas pesaing dan juga menambah nilai yang signifikan terhadap ekuitas pribadi mereka dalam perusahaan.
Tujuan
- Memahami pentingnya brand yang kuat dalam membangun image perusahaan.
- Memahami proses branding yang sukses.
- Memahami bagaimana konsumen memilih brand dan bagaimana brand memenuhi kebutuhan sosial dan psikologis.
- Menemukan jenis kebijakan yang sesuai dalam pengelolaan brand.
- Mendiskusikan tantangan saat ini dan peluang tentang seberapa kuat brand dalam mengalahkan pesaing.
Materi
- Brand equity.
- Brand Research – Elemen Brand dan signifikasinnya.
- Brand building – Efektivitas penempatan brand dalam perusahaan.
- Brand Positioning.
- Online Branding.
- Buyer behavior – Membuat brand yang tepat dan layak sesuai dengan kebutuhan konsumen.
- Strategi model brand management dan metodologi
- Branding dan pemasaran brand yang sukses
- Aplikasi lanjutan dari strategi manajemen brand
- Merumuskan, mengevaluasi dan memperbaiki kebijakan dalam pengembangan brand
- Alat dalam mempertahankan brand dari waktu ke waktu.
Peserta
Marketer dan manajer yang memiliki tanggung jawab langsung untuk satu atau lebih brand dalam perusahaan.
Staff dari komunikasi atau lembaga penelitian yang tertarik untuk menambah nilai strategi
METODE TRAINING
1. Presentation
2. Discuss
3. Case Study
4. Evaluation
5. Pre-Test & Post-Test
6. Games
Jadwal Pelatihan CV Diorama Success Tahun 2025
- Training Bulan Januari : 16-17 Januari 2025
- Training Bulan Februari : 13-14 Februari 2025
- Training Bulan Maret : 5-6 Maret 2025
- Training Bulan April : 24-25 April 2025
- Training Bulan Mei : 21-22 Mei 2025
- Training Bulan Juni : 11-12 Juni 2025
- Training Bulan Juli : 16-17 Juli 2025
- Training Bulan Agustus : 20-21 Agustus 2025
- Training Bulan September : 17 – 18 September 2025
- Training Bulan Oktober : 8-9 Oktober 2025
- Training Bulan November : 12-13 November 2025
- Training Bulan Desember : 17-18 Desember 2025
Catatan: Jadwal tersebut dapat disesuaikan dengan kebutuhan calon peserta. Peserta dapat mengajukan tanggal pelaksanaan pelatihan.
LOKASI
REGULER TRAINING
- Yogyakarta, Hotel Dafam Malioboro (6.000.000 IDR / participant)
- Jakarta, Hotel Amaris Tendean (6.500.000 IDR / participant)
- Bandung, Hotel Golden Flower (6.500.000 IDR / participant)
- Bali, Hotel Ibis Kuta (7.500.000 IDR / participant)
- Lombok, Hotel Jayakarta (7.500.000 IDR / participant)
ONLINE TRAINING VIA ZOOM
INVESTASI
- Investasi pelatihan selama tiga hari tersebut menyesuaikan dengan jumlah peserta (on call). *Please feel free to contact us.
Catatan: Apabila perusahaan membutuhkan paket in house training, anggaran investasi pelatihan dapat menyesuaikan dengan anggaran perusahaan.
Benefit Apa Saja yang Didapatkan Peserta Pelatihan?
- FREE Airport pickup service (Gratis Antar jemput Hotel/Bandara)
- FREE Transportasi Peserta ke tempat pelatihan
- Module / Handout
- FREE Flashdisk
- Sertifikat
- FREE Bag or backpack (Tas Training)
- Training Kit (Dokumentasi photo, Blocknote, ATK, etc)
- 2x Coffee Break & 1 Lunch, Dinner
- FREE Souvenir Exclusive
FAQ tentang CV Dior
Q : Berapa minimal running pelatihan ini ?
A : Pelatihan ini akan running idealnya minimal dengan 2 peserta, tetapi bisa disesuaikan dengan kebutuhan peserta
Q : Apakah bisa jika saya hanya ingin pelatihan sendiri aja / private course ?
A : Bisa, kami akan membantu menyelenggarakan pelatihan 1 hari jika ada persetujuan dari klien
Q : Dimana saja pelatihan biasanya di selenggarakan?
A : Pelatihan kami selenggarakan di beberapa kota besar di Indonesia seperti Bandung, Jakarta, Yogyakarta, Surabaya, Malang, Bali, Lombok dan beberapa negara seperti Singapore dan Malaysia
Q : Apakah bisa diselenggarakan selain di kota lain?
A : Penyelenggaraan pelatihan bisa diadakan di kota lain dengan minimal kuota 5 orang setiap kelas
Q : Apakah bisa juga diselenggarakan secara IHT/ In House Training di Perusahaan klien ?
A : Bisa diselenggarakan secara IHT di Perusahaan klien
Q : Apakah jadwal bisa disesuaikan dengan kebutuhan klien ?
A : Jadwal pelatihan dapat di sesuaikan dengan kebutuhan klien.
Materi, Lokasi dan Jadwal Pelatihan Bisa Berubah Sewaktu-waktu dan disesuaikan Dengan Kondisi Peserta, dimohon untuk Melakukan Konfirmasi untuk Segala Bentuk Perubahan, agar Tidak Terjadi Miskomunikasi. Segera Daftar Pelatihan, Ada Diskon Spesial Hanya Bulan Ini.