Brand Management Practised By The Pros

Brand Management Practised By The Pros
Posted on: Juni 2, 2017 Posted by: admin diorama Comments: 0

Brand Management Practised By The Pros

Brand Management Practised By The Pros

Dalam perkembangan pasar global saat ini, brand manajer perusahaan menghadapi banyak tantangan karena mereka harus berusaha untuk mengembangkan, memposisikan, dan mengekspresikan brand yang mereka miliki. Fokus mereka adalah untuk memastikan bahwa brand mereka mendapatkan visibilitas maksimum di semua media, termasuk media cetak, web, dan media social pada semua platform mulai dari komputer konvensional untuk tablet dan smartphone. Selain harus mengembangkan strategi inovatif untuk menyampaikan pesan yang tepat untuk konsumen melalui media yang tepat pula, mereka juga harus bekerja sama dengan bagian produksi dan pengiriman untuk membuat strategi yang kompleks dan efektif. Training manajemen brand ini akan membekali peserta dengan pengetahuan dan keterampilan yang diperlukan untuk keberhasilan dalam mengelola brand yang menguntungkan. Setelah mengikuti training ini, peserta akan dapat mendefinisikan, mengukur, memposisikan, merevitalisasi dan melacak brand mereka. Dalam training ini akan diberikan gambaran mengenai tantangan utama dari manajemen brand di abad ke-21. Peserta akan mendapatkan keunggulan strategi yang signifikan atas pesaing dan juga menambah nilai yang signifikan terhadap ekuitas pribadi mereka dalam perusahaan.

Tujuan

  • Memahami pentingnya brand yang kuat dalam membangun image perusahaan.
  • Memahami proses branding yang sukses.
  • Memahami bagaimana konsumen memilih brand dan bagaimana brand memenuhi kebutuhan sosial dan psikologis.
  • Menemukan jenis kebijakan yang sesuai dalam pengelolaan brand.
  • Mendiskusikan tantangan saat ini dan peluang tentang seberapa kuat brand dalam mengalahkan pesaing.

Materi

  1. Brand equity.
  2. Brand Research – Elemen Brand dan signifikasinnya.
  3. Brand building – Efektivitas penempatan brand dalam perusahaan.
  4. Brand Positioning.
  5. Online Branding.
  6. Buyer behavior – Membuat brand yang tepat dan layak sesuai dengan kebutuhan konsumen.
  7. Strategi model brand management dan metodologi
  8. Branding dan pemasaran brand yang sukses
  9. Aplikasi lanjutan dari strategi manajemen brand
  10. Merumuskan, mengevaluasi dan memperbaiki kebijakan dalam pengembangan brand
  11. Alat dalam mempertahankan brand dari waktu ke waktu.

Peserta

Marketer dan manajer yang memiliki tanggung jawab langsung untuk satu atau lebih brand dalam perusahaan.
Staff dari komunikasi atau lembaga penelitian yang tertarik untuk menambah nilai strategi

METODE TRAINING

1. Presentation
2. Discuss
3. Case Study
4. Evaluation
5. Pre-Test & Post-Test
6. Games

 

  • Jadwal Training Update di Tahun 2023

    Training Bulan Januari : 10-11 Januari 2023
    Training Bulan Februari : 7-8 Februari 2023
    Training Bulan Maret : 7-8 Maret 2023
    Training Bulan April : 18-19 April 2023
    Training Bulan Mei : 16-17 Mei 2023
    Training Bulan Juni : 6-7 Juni 2023
    Training Bulan Juli : 11-12 Juli 2023
    Training Bulan Agustus : 22-23 Agustus 2023
    Training Bulan September : 12-13 September 2023
    Training Bulan Oktober : 10-11 Oktober 2023
    Training Bulan November : 7-8 November 2023
    Training Bulan Desember : 5-6 Desember 2023

    Jadwal tersebut juga dapat disesuaikan dengan kebutuhan calon peserta

    , Hotel Dafam Malioboro (7.250.000 IDR / participant)

  • Jakarta, Hotel Amaris Tendean (7.750.000 IDR / participant)
  • Bandung, Hotel Golden Flower (7.750.000 IDR / participant)
  • Bali, Hotel Ibis Kuta (8.500.000 IDR / participant)
  • Lombok, Hotel Jayakarta (8.750.000 IDR / participant)

INVESTASI TRAINING

Investasi Pelatihan tahun 2022 ini :

Investasi pelatihan selama dua hari tersebut menyesuaikan dengan jumlah peserta (on call). *Please feel free to contact us.

Apabila perusahaan membutuhkan paket in house training, anggaran investasi pelatihan dapat menyesuaikan dengan anggaran perusahaan.

Fasilitas Pelatihan di Diorama untuk Paket Group (Minimal 2 orang peserta dari perusahaan yang sama):

  • FREE Airport pickup service (Gratis Antar jemput Hotel/Bandara)
  • FREE Transportasi Peserta ke tempat pelatihan .
  • Module / Handout
  • FREE Flashdisk
  • Sertifikat
  • FREE Bag or bagpackers (Tas Training)
  • Training Kit (Dokumentasi photo, Blocknote, ATK, etc)
  • 2xCoffe Break & 1 Lunch, Dinner
  • FREE Souvenir Exclusive

Jadwal Pelatihan masih dapat berubah, mohon untuk tidak booking transportasi dan akomodasi sebelum mendapat konfirmasi dari Marketing kami. Segala kerugian yang disebabkan oleh miskomunikasi jadwal tidak mendapatkan kompensasi apapun dari kami.

Technorati Tags: training production optimization of oil & gas pasti jalan,training optimalisasi produksi migas pasti jalan,training pengenalan production of oil & gas pasti jalan,training gas well loading prediction pasti jalan,pelatihan production optimization of oil & gas pasti jalan,pelatihan optimalisasi produksi migas pasti running

Tanyakan pada kami ?

Kami di sini untuk membantu Anda! Jangan ragu untuk menanyakan apapun kepada kami. Klik di bawah untuk memulai obrolan.

Marketing

Faisal

Online

Marketing

Diana

Online

Marketing

Eca

Online

Faisal

Hai, tanyakan pada kami ? 00.00

Diana

Hai, tanyakan pada kami ? 00.00

Eca

hai, ada yang bisa kmi bantu untuk mu ? 00.00