Training Pelayanan Prima Bagi Front Liner
Training Pelayanan Prima Bagi Front Liner
Saat ini, setiap perusahaan berada dalam iklim persaingan yang sangat ketat. Masyarakat sebagai pelanggan berada dalam posisi yang lebih kuat karena semakin banyak pilihan produk/jasa yang dapat melayani kebutuhannya. Pada saat yang bersamaan, masyarakat juga semakin kritis terhadap pelayanan perusahaan. Dalam kondisi seperti ini, agar tetap dapat eksis, setiap perusahaan harus memiliki sumberdaya manusia yang berkualitas. Salah satu aspeknya adalah kemauan dan kemampuan dalam memberikan pelayanan yang prima. Oleh karena itu diperlukan paradigma dan sikap mental yang berorientasi melayani, serta pengetahuan dan keterampilan yang memadai dalam melaksanakan pelayanan yang prima. Dalam rangka itu, diperlukan pelatihan tentang pelayanan prima untuk para manajer dan karyawan terutama yang berada di garis depan (frontliner) yang berhubungan langsung dengan pelanggan.
TUJUAN Training Pelayanan Prima Bagi Front Liner
Secara umum kegiatan ini ditujukan untuk memberikan pemahaman dan keterampilan yang komprehensif serta membangun paradigma baru tentang pelayanan prima kepada para manajer dan frontliner.
PESERTA Training Pelayanan Prima Bagi Front Liner
* Manajer dan Supervisor
* Customer Service
* Marketing, Sales
* Customer Relation
* Frontliner : Resepsionis, Operator Telepon, Teller, Security
MATERI PELATIHAN Training Pelayanan Prima Bagi Front Liner
* Definisi dan Cakupan Pelayanan
* Definisi, Jenis dan Karakteristik Pelanggan
* Standar Pelayanan Prima
+ Penampilan
+ Menyambut Pelanggan
+ Berkomunikasi Dengan Pelanggan
+ Dimensi Kualitas Pelayanan
* Tiga Pilar Pelayanan
* Menangani Keluhan Pelanggan
METODE TRAINING
1. Presentation
2. Discuss
3. Case Study
4. Evaluation
5. Pre-Test & Post-Test
6. Games
JADWAL TRAINING 2022
18-19 Januari 2022
22-23 Februari 2022
15-16 Maret 2022
19-20 April 2022
23-24 Mei 2022
14-15 Juni 2022
12-13 Juli 2022
23-24 Agustus 2022
13 – 14 September 2022
11-12 Oktober 2022
8 – 9 November 2022
29-30 November 2022
13-14 Desember 2022
Jadwal tersebut juga dapat disesuaikan dengan kebutuhan calon peserta
LOKASI PELATIHAN :
- Yogyakarta, Hotel Dafam Malioboro (7.250.000 IDR / participant)
- Jakarta, Hotel Amaris Tendean (7.750.000 IDR / participant)
- Bandung, Hotel Golden Flower (7.750.000 IDR / participant)
- Bali, Hotel Ibis Kuta (8.500.000 IDR / participant)
- Lombok, Hotel Jayakarta (8.750.000 IDR / participant)
INVESTASI TRAINING
Investasi Pelatihan tahun 2022 ini :
Investasi pelatihan selama dua hari tersebut menyesuaikan dengan jumlah peserta (on call). *Please feel free to contact us.
Apabila perusahaan membutuhkan paket in house training, anggaran investasi pelatihan dapat menyesuaikan dengan anggaran perusahaan.
Fasilitas Pelatihan di Diorama untuk Paket Group (Minimal 2 orang peserta dari perusahaan yang sama):
- FREE Airport pickup service (Gratis Antar jemput Hotel/Bandara)
- FREE Transportasi Peserta ke tempat pelatihan .
- Module / Handout
- FREE Flashdisk
- Sertifikat
- FREE Bag or bagpackers (Tas Training)
- Training Kit (Dokumentasi photo, Blocknote, ATK, etc)
- 2xCoffe Break & 1 Lunch, Dinner
- FREE Souvenir Exclusive
Jadwal Pelatihan masih dapat berubah, mohon untuk tidak booking transportasi dan akomodasi sebelum mendapat konfirmasi dari Marketing kami. Segala kerugian yang disebabkan oleh miskomunikasi jadwal tidak mendapatkan kompensasi apapun dari kami.
Technorati Tags: training production optimization of oil & gas pasti jalan,training optimalisasi produksi migas pasti jalan,training pengenalan production of oil & gas pasti jalan,training gas well loading prediction pasti jalan,pelatihan production optimization of oil & gas pasti jalan,pelatihan optimalisasi produksi migas pasti running


Halo, saya Jeffrey, mau menanyakan, apakah memungkinkan kita adakan training Pelayanan Prima ini di tempat kami dengan mendatangkan trainer dari tempat Anda ?
Saya bekerja di RDS Group , di Jakarta,
Terima kasih,
Jeffrey