Brand Management Practised By The Pros
Brand Management Practised By The Pros
Dalam perkembangan pasar global saat ini, brand manajer perusahaan menghadapi banyak tantangan karena mereka harus berusaha untuk mengembangkan, memposisikan, dan mengekspresikan brand yang mereka miliki. Fokus mereka adalah untuk memastikan bahwa brand mereka mendapatkan visibilitas maksimum di semua media, termasuk media cetak, web, dan media social pada semua platform mulai dari komputer konvensional untuk tablet dan smartphone. Selain harus mengembangkan strategi inovatif untuk menyampaikan pesan yang tepat untuk konsumen melalui media yang tepat pula, mereka juga harus bekerja sama dengan bagian produksi dan pengiriman untuk membuat strategi yang kompleks dan efektif. Training manajemen brand ini akan membekali peserta dengan pengetahuan dan keterampilan yang diperlukan untuk keberhasilan dalam mengelola brand yang menguntungkan. Setelah mengikuti training ini, peserta akan dapat mendefinisikan, mengukur, memposisikan, merevitalisasi dan melacak brand mereka. Dalam training ini akan diberikan gambaran mengenai tantangan utama dari manajemen brand di abad ke-21. Peserta akan mendapatkan keunggulan strategi yang signifikan atas pesaing dan juga menambah nilai yang signifikan terhadap ekuitas pribadi mereka dalam perusahaan.
Tujuan
- Memahami pentingnya brand yang kuat dalam membangun image perusahaan.
- Memahami proses branding yang sukses.
- Memahami bagaimana konsumen memilih brand dan bagaimana brand memenuhi kebutuhan sosial dan psikologis.
- Menemukan jenis kebijakan yang sesuai dalam pengelolaan brand.
- Mendiskusikan tantangan saat ini dan peluang tentang seberapa kuat brand dalam mengalahkan pesaing.
Materi
- Brand equity.
- Brand Research – Elemen Brand dan signifikasinnya.
- Brand building – Efektivitas penempatan brand dalam perusahaan.
- Brand Positioning.
- Online Branding.
- Buyer behavior – Membuat brand yang tepat dan layak sesuai dengan kebutuhan konsumen.
- Strategi model brand management dan metodologi
- Branding dan pemasaran brand yang sukses
- Aplikasi lanjutan dari strategi manajemen brand
- Merumuskan, mengevaluasi dan memperbaiki kebijakan dalam pengembangan brand
- Alat dalam mempertahankan brand dari waktu ke waktu.
Peserta
Marketer dan manajer yang memiliki tanggung jawab langsung untuk satu atau lebih brand dalam perusahaan.
Staff dari komunikasi atau lembaga penelitian yang tertarik untuk menambah nilai strategi
METODE TRAINING
1. Presentation
2. Discuss
3. Case Study
4. Evaluation
5. Pre-Test & Post-Test
6. Games
JADWAL TRAINING CVDIOR TAHUN 2024 :
16 -17 Januari 2024
13 – 14 Februari 2024
5 – 6 Maret 2024
24 – 25 April 2024
21 – 22 Mei 2024
11 – 12 Juni 2024
16 – 17 Juli 2024
20 – 21 Agustus 2024
17 – 18 September 2024
8 – 9 Oktober 2024
12 – 13 November 2024
17 – 18 Desember 2024
Jadwal training diatas dapat berubah sewaktu-waktu. Untuk memastikan jadwal pelatihan fix running di tahun ini silahkan konfirmasi jadwal dan lokasinya melalui whatsapp marketing kami
LOKASI DAN INVESTASI
Lokasi Pelatihan Fix Running di Indonesia:
- Bandung, Hotel Neo Dipatiukur(6.500.000 IDR / participant)
- Bali, Hotel Ibis Kuta (7.500.000 IDR / participant)
- Lombok, Hotel Jayakarta (7.500.000 IDR / participant)
- Yogyakarta, Hotel Dafam Fortuna Grande Malioboro (6.000.000 IDR / participant)
- Jakarta, Hotel Amaris Kemang (6.500.000 IDR / participant)
LOKASI DAN INVESTASI
Investasi Pelatihan tahun 2024 ini :
Investasi pelatihan selama tiga hari tersebut menyesuaikan dengan jumlah peserta (on call). *Please feel free to contact us.
Apabila perusahaan membutuhkan paket in house training, anggaran investasi pelatihan dapat menyesuaikan dengan anggaran perusahaan.
FASILITAS PELATIHAN :
- Sertifikat dan dokumentasi
- Bag or bagpackers (Tas Training)
- Training Kit (Blocknote, ATK, etc)
- 2x Coffee Break & 1 Lunch, Dinner
- Souvenir Exclusive
- Airport pickup service (Gratis Antar jemput Hotel/Bandara Khusus Bali dan Bandung)
- Akomodasi Peserta ke tempat pelatihan .
- Module / Handout Softcopy ataupun Hardcopy
- Flashdisk atau Link Download Material
Jadwal Pelatihan masih dapat berubah, mohon untuk tidak booking transportasi dan akomodasi sebelum mendapat konfirmasi dari Marketing kami. Segala kerugian yang disebabkan oleh miskomunikasi jadwal tidak mendapatkan kompensasi apapun dari kami.