
Pelatihan Becoming an Exceptional Receptionist
Receptionist : Becoming an Exceptional Receptionist
Pelatihan Becoming an Exceptional Receptionist
Deskripsi
Sebagai resepsionis Anda adalah wajah publik dan suara organisasi Anda, sehingga kesan yang Anda berikan adalah gambar yang diperhitungkan. Keterampilan komunikasi yang baik sangat penting dan tentu saja ini terlihat pada bagaimana mengembangkan profesionalisme dan unggul dalam peran Anda. Layanan pelanggan yang efektif sekarang hal utama yang menentukan antara organisasi yang sukses dan orang-orang yang berjuang dengan citra mereka. Kursus pelatihan resepsionis ini mengeksplorasi bagaimana resepsionis adalah pusat pengalaman pelanggan.
Kursus ini akan membantu Anda untuk memahami profesionalisme peran resepsionis dan bagaimana cara berkomunikasi dengan baik dengan orang yang Anda temui. Ini akan menunjukkan bagaimana sikap dan perilaku terkait, dan bagaimana layanan pelanggan yang baik dan layanan pelanggan adalah hal yang terpenting.
Peserta Pelatihan Becoming an Exceptional Receptionist
Kursus pelatihan resepsionis ini untuk resepsionis, administrator dan siapa saja yang berkaitan dengan publik, baik tatap muka secara langsung atau di telepon.
OUTLINE TRAINING BECOMING AN EXCEPTIONAL RECEPTIONIST
the receptionist as the ‘face of the organisation’
* communicator
* educator
* translator
* problem solver
* shock absorber
* psychologist
professional excellence
* knowing your organisation
* knowing your product
* knowing your people
treating customers with respect
* non-verbal communication
* managing expectations with courtesy
* listening skills
* customer care skills
* dealing with difficult people and situations
* telephone skills
* developing a professional image
* dressing for success
* speaking clearly and simply
* body language
* eye contact
COURSE METHOD TRAINING BECOMING AN EXCEPTIONAL RECEPTIONIST
* Presentation
* Discuss
* Case Study
* Evaluation
* Simulation
Jadwal cvdior.co.id tahun 2021 :
9 – 11 Februari 2021
30 Maret – 1 April 2021
2 – 4 Juni 2021
6 – 8 Juli 2021
4 – 6 Agustus 2021
31 Agustus – 2 September 2021
13 – 15 Oktober 2021
2 – 4 November 2021
30 November – 2 Desember 2021
21 – 23 Desember 2021
–
Jadwal tersebut dapat disesuaikan dengan kebutuhan calon peserta
Lokasi Pelatihan Diotraining.com :
- Yogyakarta, Hotel Dafam Malioboro (7.250.000 IDR / participant)
- Jakarta, Hotel Amaris Tendean (7.750.000 IDR / participant)
- Bandung, Hotel Golden Flower (7.750.000 IDR / participant)
- Bali, Hotel Ibis Kuta (8.500.000 IDR / participant)
- Lombok, Hotel Jayakarta (8.750.000 IDR / participant)
Investasi Pelatihan tahun 2021 ini :
Investasi pelatihan selama tiga hari tersebut menyesuaikan dengan jumlah peserta (on call). *Please feel free to contact us.
Apabila perusahaan membutuhkan paket in house training, anggaran investasi pelatihan dapat menyesuaikan dengan anggaran perusahaan.
Fasilitas Pelatihan di Diorama untuk Paket Group (Minimal 2 orang peserta dari perusahaan yang sama):
- FREE Airport pickup service (Gratis Antar jemput Hotel/Bandara)
- FREE Transportasi Peserta ke tempat pelatihan .
- Module / Handout
- FREE Flashdisk
- Sertifikat
- FREE Bag or bagpackers (Tas Training)
- Training Kit (Dokumentasi photo, Blocknote, ATK, etc)
- 2xCoffe Break & 1 Lunch, Dinner
- FREE Souvenir Exclusive
Jadwal Pelatihan masih dapat berubah, mohon untuk tidak booking transportasi dan akomodasi sebelum mendapat konfirmasi dari Marketing kami. Segala kerugian yang disebabkan oleh miskomunikasi jadwal tidak mendapatkan kompensasi apapun dari kami.
Technorati Tags: training production optimization of oil & gas pasti jalan,training optimalisasi produksi migas pasti jalan,training pengenalan production of oil & gas pasti jalan,training gas well loading prediction pasti jalan,pelatihan production optimization of oil & gas pasti jalan,pelatihan optimalisasi produksi migas pasti running