
TRAINING ONLINE WINNING THE SALES AND MARKETING WAR USING STRATEGY MAP, SCORECARD AND KPI
TRAINING ONLINE WINNING THE SALES AND MARKETING WAR USING STRATEGY MAP, SCORECARD AND KPI
DESKRIPSI TRAINING WEBINAR WINNING THE SALES
Tidak disangkal lagi bahwasanya peranan SALES sangat penting untuk menciptakan revenue bagi perusahaan. Sayangnya banyak rencana/plan SALES hanya berakhir di kertas. Padahal eksekusi SALES yang mendatangkan revenue lebih penting daripada rencana. Solusinya: gunakan SALES SCORECARD. SALES Scorecard menerjemahkan visi dan misi organisasi kedalam ukuran-ukuran keberhasilan perusahaan di divisi SALES. Dalam training ini, tim sales Anda akan belajar mengenai teknik terbaru memotivasi diri dengan PERSONAL SCORECARD. Mereka akan melihat bagaimana menjadi lebih professional dan memperoleh rasa percaya diri yang baru berkat pengetahuan dan keterampilan yang mereka pelajari. Berkat CUSTOMER SCORECARD, armada sales “baru” Anda akan meninggalkan workshop ini dengan kemampuan yang lebih baik dalam memotivasi dan mempersuasi pelanggan, serta lebih mampu meraih transaksi bisnis yang menguntungkan.
Menimbang cukup kompleknya materi pelatihan Winning the sales and marketing war Using strategy map, scorecard and kpi ini bagi peserta, dibutuhkan training provider yang berpengalaman di bidangnya agar tidak membuat peserta tidak menjadi cepat bosan dan jenuh dalam mendalami bidang teknik ini.
TUJUAN TRAINING MEMENANGKAN PERSAINGAN PASAR UNTUK PRAKERJA
SALES Scorecard akan memberi manfaat bagi organisasi dalam beberapa cara:
1. Selepas workshop ini, peserta akan mampu membangun SALES Scorecard untuk mendukung Visi Misi perusahaan.
2. Mengenal dengan baik Perusahaan di mana mereka bekerja, Produk yang mereka jual, serta mengenal dengan baik Customer yang mereka layani, dan pesaing yang harus diwaspadai
3. Memiliki pengetahuan & keterampilan dalam merencanakan kunjungan ke outlet (Call Plan) demi memelihara keberadaan stok di outlet
4. Memiliki keterampilan dalam Tehnik Menjual, dg melakukan “Making Order“, bukan “Taking Order”
5. Memiliki pengetahuan & keterampilan tentang tehnik mengatasi Keberatan Customer
6. Workshop ini juga memberikan cara memotivasi tenaga SALES dengan PERSONAL SCORECARD.
7. Meningkatkan produktifitas karyawan dengan menyusun KPI untuk divisi SALES
Dengan mengikuti pelatihan Winning the sales and marketing war Using strategy map, scorecard and kpi Peserta dapat berbagi pengetahuan / sharing knowledge mengenai Winning the sales and marketing war Using strategy map, scorecard and kpi dengan peserta dari perusahaan lain yang bergerak di bidang Winning the sales and marketing war Using strategy map, scorecard and kpi
MATERI pelatihan Winning the sales online Zoom
1. Mengapa perusahaan bisa sukses : Perubahan dalam organisasi, Kinerja dan Strategi Perusahaan berdasarkan penelitian dari 5 mahaguru
2. Mengapa perusahaan bisa gagal bedasarkan penelitian dari 3 mahaguru.
3. Performance management dan scorecard
4. Performance challenges di SALES DIVISION
5. Understanding the SALES scorecard
6. Implementation of the SALES scorecard
7. Selling YOU: Constructing PERSONAL SCORECARD in selling and integration of SALES scorecard
8. Penyusunan KPI SALES
9. Menganalisa potensial klien dan key account melalui CUSTOMER SCORECARD
10. Studi Kasus / Praktek pemecahan masalah Winning the sales and marketing war Using strategy map, scorecard and kpi
METODE pelatihan Memenangkan persaingan pasar online Zoom
Metode Training Winning the sales and marketing war Using strategy map, scorecard and kpi dapat menggunakan fasilitas training zoom atau training online, dan bisa juga training offline atau training tatap muka.
INSTRUKTUR pelatihan Strategi Pemasaran online Zoom
Instruktur yang mengajar pelatihan Winning the sales and marketing war Using strategy map, scorecard and kpi ini adalah instruktur yang berkompeten di bidang Winning the sales and marketing war Using strategy map, scorecard and kpi baik dari kalangan akademisi maupun praktisi.
PESERTA
Peserta yang dapat mengikuti training Winning the sales and marketing war Using strategy map, scorecard and kpi ini adalah staff sdm atau karyawan yang ingin mendalami bidang Winning the sales and marketing war Using strategy map, scorecard and kpi
Karena kompleksnya pelatihan ini, maka dibutuhkan pendalaman yang lebih komprehensif melalui sebuah training. Dan menjadi sebuah kebutuhan akan training provider yang berpengalaman di bidangnya agar tidak membuat peserta menjadi cepat bosan dan jenuh.
JADWAL TRAINING 2022
18-19 Januari 2022
22-23 Februari 2022
15-16 Maret 2022
19-20 April 2022
23-24 Mei 2022
14-15 Juni 2022
12-13 Juli 2022
23-24 Agustus 2022
13 – 14 September 2022
11-12 Oktober 2022
8 – 9 November 2022
29-30 November 2022
13-14 Desember 2022
Jadwal tersebut juga dapat disesuaikan dengan kebutuhan calon peserta
LOKASI PELATIHAN :
· Yogyakarta, Hotel Dafam Malioboro (7.250.000 IDR / participant)
· Jakarta, Hotel Amaris Tendean (7.750.000 IDR / participant)
· Bandung, Hotel Golden Flower (7.750.000 IDR / participant)
· Bali, Hotel Ibis Kuta (8.500.000 IDR / participant)
· Lombok, Hotel Jayakarta (8.750.000 IDR / participant)
INVESTASI TRAINING
Investasi Pelatihan tahun 2022 ini :
Investasi pelatihan selama dua hari tersebut menyesuaikan dengan jumlah peserta (on call). *Please feel free to contact us.
Apabila perusahaan membutuhkan paket in house training, anggaran investasi pelatihan dapat menyesuaikan dengan anggaran perusahaan.
Fasilitas Pelatihan di Diorama untuk Paket Group (Minimal 2 orang peserta dari perusahaan yang sama):
· FREE Airport pickup service (Gratis Antar jemput Hotel/Bandara)
· FREE Transportasi Peserta ke tempat pelatihan .
· Module / Handout
· FREE Flashdisk
· Sertifikat
· FREE Bag or bagpackers (Tas Training)
· Training Kit (Dokumentasi photo, Blocknote, ATK, etc)
· 2xCoffe Break & 1 Lunch, Dinner
· FREE Souvenir Exclusive
Jadwal Pelatihan masih dapat berubah, mohon untuk tidak booking transportasi dan akomodasi sebelum mendapat konfirmasi dari Marketing kami. Segala kerugian yang disebabkan oleh miskomunikasi jadwal tidak mendapatkan kompensasi apapun dari kami.