SOCIAL MEDIA MARKETING CORPORATE TRAINING
PELATIHAN PEMASARAN ONLINE / MARKETING ONLINE
Badan Pusat Statistik (BPS) menggandeng Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII) untuk menyusun Information and Communication Technology (ICT) Development Index atau Indeks Perkembangan Teknologi Komunikasi dan Informasi di Indonesia. Riset APJII dan rilis WeAre Social di 2016 menunjukkan bahwa pengguna internet di Indonesia mencapai 88.1 juta orang. Bahkan Menkominfo merilis data baru peningkatan pengguna internet hingga 90 Jutaan orang. Jumlah yang fantastis melihat dari pergerakan pengguna internet dari tahun 2003 yang hanya sebesar 8 jutaan. Dalam kurun waktu 13 tahun, pengguna internet di Indonesia bertumbuh 10 kali lipat.
Diperkirakan Tahun 2016 Indonesia akan mencapai 139 Juta pengguna internet. Statista.com kembali memberikan satu analisis barunya yang menampilkan bahwa untuk bulan Agustus 2016 ini, pengguna Facebook Indonesia mencapai lebih dari 70 Juta orang. Maka Penetrasi pengguna Facebook di Indonesia saat ini cukup tinggi, mengingat pengguna aktif internet sejumlah 90 jutaan. Demikian halnya statistik beberapa situs dan aplikasi social media di Indonesia semakin pesat. Secara perilaku online, 87.4% netizen di Indonesia menjawab menggunakan jejaring social. Jawaban itu merupakan statistik tertinggi dari riset APJII dengan pertanyaan apa yang dilakukan ketika menggunakan internet. Training SOCIAL MEDIA MARKETING CORPORATE TRAINING akan memberikan informasi komprehensif mengenai Social Media Marketing, sebagai bagian tak terpisahkan dari Digital Marketing dan eksistensi online perusahaan anda. Hal tersebut tentunya akan menjadi langkah strategis untuk kualitas pertumbuhan bisnis. Training ini juga membuka
wawasan dan perencanaan social media strategist untuk mendapatkan prospek baru, meningkatkan penjualan, dan membangun brand awareness bagi bisnis anda.
social media marketing corporate social media marketing corporate
TUJUAN SOCIAL MEDIA MARKETING CORPORATE TRAINING
* Memahami landscape dan exposure Digital Marketing Indonesia.
* Memahami dan mampu menguasai definisi dan konsep social media marketing.
* Memahami pentingnya branding online dan melakukan perencanaan utama dalam rangka brand awareness.
* Menguasai bentuk-bentuk social media.
* Mampu menerapkan konsep Social Media Marketing mulai dari diri sendiri secara personal dan kemudian melakukan transfer knowledge terhadap rekan dan organisasi.
MATERI SOCIAL MEDIA MARKETING CORPORATE TRAINING
-
Indonesia Digital Marketing
+ Indonesia Digital Trends
+ Know Your Customer: Siapa dan Bagaimana Konsumen Anda
+ Digital Marketing
+ Channel Digital Marketing
- Social Media Strategy
+ Introduction to Social Media
+ Defining social media
+ Using social media
+ Aligning social media to business goals
+ Indonesian Social Media Insight
+ Social Media Content
+ Social Media Planning
- Social Media Platform
+ Facebook Marketing
+ Instagram Marketing
+ Twitter Marketing
+ Youtube – Video Marketing
+ Games – Apps
+ Blogs – Content Writing
- Social Media Listening and Measurement
+ What is social media listening and what to listen for
+ Helping the strategy and execution
+ Facebook Insight
+ Twitter Measurement Tools
+ Hootsuite
METODE TRAINING
1. Presentation
2. Discuss
3. Case Study
4. Evaluation
5. Pre-Test & Post-Test
6. GamesJadwal Training Update di Tahun 2023
Training Bulan Januari : 10-11 Januari 2023
Training Bulan Februari : 7-8 Februari 2023
Training Bulan Maret : 7-8 Maret 2023
Training Bulan April : 18-19 April 2023
Training Bulan Mei : 16-17 Mei 2023
Training Bulan Juni : 6-7 Juni 2023
Training Bulan Juli : 11-12 Juli 2023
Training Bulan Agustus : 22-23 Agustus 2023
Training Bulan September : 12-13 September 2023
Training Bulan Oktober : 10-11 Oktober 2023
Training Bulan November : 7-8 November 2023
Training Bulan Desember : 5-6 Desember 2023Jadwal tersebut juga dapat disesuaikan dengan kebutuhan calon peserta
LOKASI PELATIHAN :
- Yogyakarta, Hotel Dafam Malioboro (7.250.000 IDR / participant)
- Jakarta, Hotel Amaris Tendean (7.750.000 IDR / participant)
- Bandung, Hotel Golden Flower (7.750.000 IDR / participant)
- Bali, Hotel Ibis Kuta (8.500.000 IDR / participant)
- Lombok, Hotel Jayakarta (8.750.000 IDR / participant)
INVESTASI TRAINING
Investasi Pelatihan tahun 2022 ini :
Investasi pelatihan selama dua hari tersebut menyesuaikan dengan jumlah peserta (on call). *Please feel free to contact us.
Apabila perusahaan membutuhkan paket in house training, anggaran investasi pelatihan dapat menyesuaikan dengan anggaran perusahaan.
Fasilitas Pelatihan di Diorama untuk Paket Group (Minimal 2 orang peserta dari perusahaan yang sama):
- FREE Airport pickup service (Gratis Antar jemput Hotel/Bandara)
- FREE Transportasi Peserta ke tempat pelatihan .
- Module / Handout
- FREE Flashdisk
- Sertifikat
- FREE Bag or bagpackers (Tas Training)
- Training Kit (Dokumentasi photo, Blocknote, ATK, etc)
- 2xCoffe Break & 1 Lunch, Dinner
- FREE Souvenir Exclusive
Jadwal Pelatihan masih dapat berubah, mohon untuk tidak booking transportasi dan akomodasi sebelum mendapat konfirmasi dari Marketing kami. Segala kerugian yang disebabkan oleh miskomunikasi jadwal tidak mendapatkan kompensasi apapun dari kami.
Technorati Tags: training production optimization of oil & gas pasti jalan,training optimalisasi produksi migas pasti jalan,training pengenalan production of oil & gas pasti jalan,training gas well loading prediction pasti jalan,pelatihan production optimization of oil & gas pasti jalan,pelatihan optimalisasi produksi migas pasti running