GENERAL AFFAIRS HOSPITAL

GENERAL AFFAIRS HOSPITAL (RUMAH SAKIT)
Posted on: Mei 15, 2017 Posted by: admin diorama Comments: 0

GENERAL AFFAIRS HOSPITAL

GENERAL AFFAIRS HOSPITAL (RUMAH SAKIT)

Divisi General Affair/Bagian Umum merupakan tangan kanan operasional dari Departemen HRD, karena beberapa pekerjaannya sangat membantu kelancaran operasional dan merupakan tugas-tugas pelayanan di bidang SDM, tetapi kadang divisi ini juga sudah berdiri sendiri.

Bahkan di beberapa Rumah Sakit, GA juga menangani permasalahan Hubungan Industrial (Industrial Relation) baik untuk menyelesaikan masalah internal (kekaryawanan) maupun masalah dengan lingkungan sekitar lokasi Rumah Sakit.

Sesuai namanya, divisi General Affair (GA) atau Divisi Umum merupakan supporting unit yang bertujuan memberikan pelayanan-pelayanan kepada unit-unit kerja lain. Bahkan pada umumnya, GA melayani seluruh unit kerja di Rumah Sakit (bersifat shared service) dalam hal administrasi dan pengelolaan pelayanan rutin rumah sakit.

MATERI

-Aspek & Ruang Lingkup Pekerjaan Di General Affair
-Building Management, Asset management
-Pelaksanaan keamanan Satpam/Security dan ketertiban, kebersihan
-Pengurusan kendaraan rumah sakit dan fasilitas pool
-Mengurus berbagai perijinan, dan kehumasan, operasional, dll
-Cleaning Service dan penanganan limbah
-Recepsionist dan operator telepon, serta keluar masuk Tamu
-Alat Tulis Kantor (ATK)
-Insurance Management/ jaminan kesehatan/hari tua
-Pemeliharaan kesehatan, safety dan pelaksanaan K3 bagi seluruh karyawan
-Penanganan Listrik, Air dll.
-Pelaksanaan event khusus
-Pengelolaan Cleaning Service & Office Boy / Office Girl
-Outsourcing Management / Labour Suply / Tenaga Kerja Kontrak (Bagaimana melakukan, memilih dan membuat kerjasama outsourcing)
-Penanganan tamu Penting (Tamu VVIP, VIP, Instansi Pemerintah, Auditor Rumah Sakit, Demonstrasi / Unjuk Rasa)
-Ruang lingkup tanggung jawab Industrial Relations
-Kompetensi motivasi yang diperlukan oleh profesional GA
-Tugas, fungsi dan tanggung jawab General Affair
-Defenisi/pandangan umum General Affair
-Komunikasi internal dengan departemen di lingkungan rumah sakit dan direksi
-Komunikasi eksternal dengan lingkungan sekitar rumah sakit
-Antisipasi & Penanganan Masalah Di Bidang General Affair
-Kiat-kiat menangani “Orang-orang Sulit”

PESERTA

-Para bagian GA
-Para Industrial Relation Manager atau Officer dan Staff
-Para Manager Non HR yang berminat mempelajari GA & IR
-Karyawan lain yang berkaitan dengan dan /atau yang mengelola SDM (misal: General Affairs; Humas; dlsb)
-Professional atau Individu yang berkaitan dengan pengelolaan SDM

METODE TRAINING

1. Presentation
2. Discuss
3. Case Study
4. Evaluation
5. Pre-Test & Post-Test
6. Games

JADWAL TRAINING CVDIOR TAHUN 2024 :

16 -17 Januari 2024
13 – 14 Februari 2024
5 – 6 Maret 2024
24 – 25 April 2024
21 – 22 Mei 2024
11 – 12 Juni 2024
16 – 17 Juli 2024
20 – 21 Agustus 2024
17 – 18 September 2024
8 – 9 Oktober 2024
12 – 13 November 2024
17 – 18 Desember 2024

Jadwal training diatas dapat berubah sewaktu-waktu. Untuk memastikan jadwal pelatihan fix running di tahun ini silahkan konfirmasi jadwal dan lokasinya melalui whatsapp marketing kami

LOKASI DAN INVESTASI

Lokasi Pelatihan Fix Running di Indonesia:

  • Bandung, Hotel Neo Dipatiukur(6.500.000 IDR / participant)
  • Bali, Hotel Ibis Kuta (7.500.000 IDR / participant)
  • Lombok, Hotel Jayakarta (7.500.000 IDR / participant)
  • Yogyakarta, Hotel Dafam Fortuna Grande Malioboro (6.000.000 IDR / participant)
  • Jakarta, Hotel Amaris Kemang (6.500.000 IDR / participant)

LOKASI DAN INVESTASI

Investasi Pelatihan tahun 2024 ini :

Investasi pelatihan selama tiga hari tersebut menyesuaikan dengan jumlah peserta (on call). *Please feel free to contact us.

Apabila perusahaan membutuhkan paket in house training, anggaran investasi pelatihan dapat menyesuaikan dengan anggaran perusahaan.

FASILITAS PELATIHAN :

  • Sertifikat dan dokumentasi
  • Bag or bagpackers (Tas Training)
  • Training Kit (Blocknote, ATK, etc)
  • 2x Coffee Break & 1 Lunch, Dinner
  • Souvenir Exclusive
  • Airport pickup service (Gratis Antar jemput Hotel/Bandara Khusus Bali dan Bandung)
  • Akomodasi Peserta ke tempat pelatihan .
  • Module / Handout Softcopy ataupun Hardcopy
  • Flashdisk atau Link Download Material

Jadwal Pelatihan masih dapat berubah, mohon untuk tidak booking transportasi dan akomodasi sebelum mendapat konfirmasi dari Marketing kami. Segala kerugian yang disebabkan oleh miskomunikasi jadwal tidak mendapatkan kompensasi apapun dari kami.

Tanyakan pada kami ?

Kami di sini untuk membantu Anda! Jangan ragu untuk menanyakan apapun kepada kami. Klik di bawah untuk memulai obrolan.

Marketing

Fauzi

Online

Marketing

Dian

Online

Marketing

Faisal

Online

Fauzi

Hai, tanyakan pada kami ? 00.00

Dian

hai, ada yang bisa kmi bantu untuk mu ? 00.00

Faisal

Hai, tanyakan pada kami ? 00.00