Effective Marketing Strategy
Effective Marketing Strategy
Effective marketing strategy training akan memberikan pemahaman mengenai perilaku konsumen berdasarkan pengertiannya, konsep dan teori prilaku untuk memahami perilaku konsumen, faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku konsumen untuk mengembangkan strategi pemasaran, tipe-tipe konsumen dan segmentasi pasar, teori tentang pengambilan keputusan konsumen, strategi pemasaran, konsumerisme, Undang-undang Perlindungan Konsumen, Etika Bisnis dan tanggung jawab social perusahaan.
Tujuan
Setelah mengikuti training ini diharapkan peserta mampu:
- Memahami tentang perilaku konsumen dari sudut kepentingan Manajemen Pemasaran.
- Menggambarkan secara menyeluruh tentang berbagai konsep dan teori perilaku untuk memahami Perilaku Konsumen
- Memahami faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku konsumen untuk mengembangkan strategi pemasaran
- Memahami tipe-tipe konsumen dan segmentasi pasar
- Memahami teori-teori pengambilan keputusan konsumen
- Memahami strategi pemasaran, konsumersme, dan tanggung jawab sosial perusahaan
- Undang-undang Perlindungan Konsumen dan Etika Bisnis
Materi
1. Perilaku konsumen bagi manajemen pemasaran
- Pemasaran dan manajemen pemasaran
- Ruang lingkup perilaku konsumen
- Kerangka analisis perilaku konsumen
- Pasar konsumen dan perilaku konsumen
2. Teori dan model perilaku konsumen
Teori dan model perilaku konsumen “customers good”
Perilaku konsumen “industrial good”
3. Pengaruh lingkungan
- Nilai budaya,
- Pengaruh pribadi,
- Pengaruh keluarga dan rumah tangga serta Pengaruh situasi
4. Segmentasi pasar
5. Proses dalam perilaku keputusan konsumen
6. Strategi pemasaran: Konsumerisme, UU Perlindungan Konsumen dan tanggung jawab sosial
7. Hukum bisnis/ Etika bisnis
Peserta
Training ini diperuntukkan bagi Staff, Supervisor, Manager hingga level di atasnya yang ingin menambah pengetahuan mengenai Strategi Pemasaran Management
METODE TRAINING
1. Presentation
2. Discuss
3. Case Study
4. Evaluation
5. Pre-Test & Post-Test
6. Games
JADWAL TRAINING 2022
18-19 Januari 2022
22-23 Februari 2022
15-16 Maret 2022
19-20 April 2022
23-24 Mei 2022
14-15 Juni 2022
12-13 Juli 2022
23-24 Agustus 2022
13 – 14 September 2022
11-12 Oktober 2022
8 – 9 November 2022
29-30 November 2022
13-14 Desember 2022
Jadwal tersebut juga dapat disesuaikan dengan kebutuhan calon peserta
LOKASI PELATIHAN :
- Yogyakarta, Hotel Dafam Malioboro (7.250.000 IDR / participant)
- Jakarta, Hotel Amaris Tendean (7.750.000 IDR / participant)
- Bandung, Hotel Golden Flower (7.750.000 IDR / participant)
- Bali, Hotel Ibis Kuta (8.500.000 IDR / participant)
- Lombok, Hotel Jayakarta (8.750.000 IDR / participant)
INVESTASI TRAINING
Investasi Pelatihan tahun 2022 ini :
Investasi pelatihan selama dua hari tersebut menyesuaikan dengan jumlah peserta (on call). *Please feel free to contact us.
Apabila perusahaan membutuhkan paket in house training, anggaran investasi pelatihan dapat menyesuaikan dengan anggaran perusahaan.
Fasilitas Pelatihan di Diorama untuk Paket Group (Minimal 2 orang peserta dari perusahaan yang sama):
- FREE Airport pickup service (Gratis Antar jemput Hotel/Bandara)
- FREE Transportasi Peserta ke tempat pelatihan .
- Module / Handout
- FREE Flashdisk
- Sertifikat
- FREE Bag or bagpackers (Tas Training)
- Training Kit (Dokumentasi photo, Blocknote, ATK, etc)
- 2xCoffe Break & 1 Lunch, Dinner
- FREE Souvenir Exclusive
Jadwal Pelatihan masih dapat berubah, mohon untuk tidak booking transportasi dan akomodasi sebelum mendapat konfirmasi dari Marketing kami. Segala kerugian yang disebabkan oleh miskomunikasi jadwal tidak mendapatkan kompensasi apapun dari kami.
Technorati Tags: training production optimization of oil & gas pasti jalan,training optimalisasi produksi migas pasti jalan,training pengenalan production of oil & gas pasti jalan,training gas well loading prediction pasti jalan,pelatihan production optimization of oil & gas pasti jalan,pelatihan optimalisasi produksi migas pasti running

