Branding Strategic Planning

Branding Strategic Planning
Posted on: Mei 10, 2017 Posted by: admin diorama Comments: 0

Branding Strategic Planning

Branding Strategic Planning

Banyak orang yang menganggap bahwa brand sangat identik dengan logo. Semakin bagus logo yang diciptakan oleh sebuah perusahaan, maka semakin kuat brand yang tercipta. Ada pula yang menganggap brand adalah nama yang menarik dan “wah”. Namun, brand bukanlah sekedar itu semua, terlebih lagi bila membicarakan branding dalam konteks business to business (B2B).

Lebih luas lagi, brand adalah simbol representasi dari sebuah perusahaan. Semua aspek penting dari korporasi harus dapat diwakili oleh sebuah brand, baik dari segi produksi hingga perilaku konsumen. Brand juga merepresentasikan bagaimana perusahaan tersebut berinteraksi dengan pemasok, distributor, serta pihak-pihak lainnya. Oleh karena itu, perhatian yang besar diberikan untuk branding strategic ini, yang melibatkan partisipasi dari desainer, artis grafik, dan biro iklan.

Strategi branding, atau Brand strategy dapat diartikan sebagai fungsi manajemen suatu merek dimana terdapat berbagai kegiatan yang mengatur semua elemen yang bertujuan untuk membentuk suatu brand.

Pemahaman mendalam terkait hal ini sangat mutlak dibutuhkan bagi para pelaku pemasaran dan fungsi-fungsi pendukung yang terdapat di dalamnya.

Pelatihan ini didesain untuk menciptakan dan mempengaruhi pasar dengan citra dan merek sesuai target pasar yang dikehendaki.

Tujuan:

Memahami basic marketing concepts
Memahami peran dan tujuan Strategy branding dalam iklim persaingan usaha
Memahami concepts brand building
Memahami communication strategy
Memahami concept strategy memelihara suatu merek produk
Pada akhir pelatihan dapat mengkreasi brand baru

Materi:

Brand and Branding Concepts
The Scope of Brand Strategy
Brand positioning
Brand Identity
Brand Personality
Brand Communication
Tujuan Branding Strategy
How to Build Successful Brands
Successful Local & Global Brands
Segmenting & Targeting Markets
Brand Positioning and Brand Personality
Brand Communication Strategy
Stakeholders & Customer Relationship Management
Managing Brand Loyalty

Peserta

Direktur Pemasaran, Marketing Manager, Group Product Manager, Product Manager, VP Communication, Advertising Manager, Account Director, Account Manager, Sales & Sales Promotion Manager, Management Trainees

METODE TRAINING

1. Presentation
2. Discuss
3. Case Study
4. Evaluation
5. Pre-Test & Post-Test
6. Games

JADWAL TRAINING 2022

18-19 Januari 2022
22-23 Februari 2022
15-16 Maret 2022
19-20 April 2022
23-24 Mei 2022
14-15 Juni 2022
12-13 Juli 2022
23-24 Agustus 2022
13 – 14 September 2022
11-12 Oktober 2022
8 – 9 November 2022
29-30 November  2022
13-14 Desember 2022

Jadwal tersebut juga dapat disesuaikan dengan kebutuhan calon peserta

LOKASI PELATIHAN  :

  • Yogyakarta, Hotel Dafam Malioboro (7.250.000 IDR / participant)
  • Jakarta, Hotel Amaris Tendean (7.750.000 IDR / participant)
  • Bandung, Hotel Golden Flower (7.750.000 IDR / participant)
  • Bali, Hotel Ibis Kuta (8.500.000 IDR / participant)
  • Lombok, Hotel Jayakarta (8.750.000 IDR / participant)

INVESTASI TRAINING

Investasi Pelatihan tahun 2022 ini :

Investasi pelatihan selama dua hari tersebut menyesuaikan dengan jumlah peserta (on call). *Please feel free to contact us.

Apabila perusahaan membutuhkan paket in house training, anggaran investasi pelatihan dapat menyesuaikan dengan anggaran perusahaan.

Fasilitas Pelatihan di Diorama untuk Paket Group (Minimal 2 orang peserta dari perusahaan yang sama):

  • FREE Airport pickup service (Gratis Antar jemput Hotel/Bandara)
  • FREE Transportasi Peserta ke tempat pelatihan .
  • Module / Handout
  • FREE Flashdisk
  • Sertifikat
  • FREE Bag or bagpackers (Tas Training)
  • Training Kit (Dokumentasi photo, Blocknote, ATK, etc)
  • 2xCoffe Break & 1 Lunch, Dinner
  • FREE Souvenir Exclusive

Jadwal Pelatihan masih dapat berubah, mohon untuk tidak booking transportasi dan akomodasi sebelum mendapat konfirmasi dari Marketing kami. Segala kerugian yang disebabkan oleh miskomunikasi jadwal tidak mendapatkan kompensasi apapun dari kami.

Technorati Tags: training production optimization of oil & gas pasti jalan,training optimalisasi produksi migas pasti jalan,training pengenalan production of oil & gas pasti jalan,training gas well loading prediction pasti jalan,pelatihan production optimization of oil & gas pasti jalan,pelatihan optimalisasi produksi migas pasti running

Leave a Reply:

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tanyakan pada kami ?

Kami di sini untuk membantu Anda! Jangan ragu untuk menanyakan apapun kepada kami. Klik di bawah untuk memulai obrolan.

Marketing

Fauzi

Online

Marketing

Dian

Online

Marketing

Isna

Online

Marketing

Azmi

Online

Marketing

Nona

Online

Fauzi

Hi, What can i do for you? 00.00

Dian

Hai, tanyakan pada kami ? 00.00

Isna

Hi, What can i do for you? 00.00

Azmi

Hai, tanyakan pada kami ? 00.00

Nona

Hai, tanyakan pada kami ? 00.00