Branding Strategic Planning
Branding Strategic Planning
Banyak orang yang menganggap bahwa brand sangat identik dengan logo. Semakin bagus logo yang diciptakan oleh sebuah perusahaan, maka semakin kuat brand yang tercipta. Ada pula yang menganggap brand adalah nama yang menarik dan “wah”. Namun, brand bukanlah sekedar itu semua, terlebih lagi bila membicarakan branding dalam konteks business to business (B2B).
Lebih luas lagi, brand adalah simbol representasi dari sebuah perusahaan. Semua aspek penting dari korporasi harus dapat diwakili oleh sebuah brand, baik dari segi produksi hingga perilaku konsumen. Brand juga merepresentasikan bagaimana perusahaan tersebut berinteraksi dengan pemasok, distributor, serta pihak-pihak lainnya. Oleh karena itu, perhatian yang besar diberikan untuk branding strategic ini, yang melibatkan partisipasi dari desainer, artis grafik, dan biro iklan.
Strategi branding, atau Brand strategy dapat diartikan sebagai fungsi manajemen suatu merek dimana terdapat berbagai kegiatan yang mengatur semua elemen yang bertujuan untuk membentuk suatu brand.
Pemahaman mendalam terkait hal ini sangat mutlak dibutuhkan bagi para pelaku pemasaran dan fungsi-fungsi pendukung yang terdapat di dalamnya.
Pelatihan ini didesain untuk menciptakan dan mempengaruhi pasar dengan citra dan merek sesuai target pasar yang dikehendaki.
Tujuan:
Memahami basic marketing concepts
Memahami peran dan tujuan Strategy branding dalam iklim persaingan usaha
Memahami concepts brand building
Memahami communication strategy
Memahami concept strategy memelihara suatu merek produk
Pada akhir pelatihan dapat mengkreasi brand baru
Materi:
Brand and Branding Concepts
The Scope of Brand Strategy
Brand positioning
Brand Identity
Brand Personality
Brand Communication
Tujuan Branding Strategy
How to Build Successful Brands
Successful Local & Global Brands
Segmenting & Targeting Markets
Brand Positioning and Brand Personality
Brand Communication Strategy
Stakeholders & Customer Relationship Management
Managing Brand Loyalty
Peserta
Direktur Pemasaran, Marketing Manager, Group Product Manager, Product Manager, VP Communication, Advertising Manager, Account Director, Account Manager, Sales & Sales Promotion Manager, Management Trainees
METODE TRAINING
1. Presentation
2. Discuss
3. Case Study
4. Evaluation
5. Pre-Test & Post-Test
6. Games
JADWAL TRAINING CVDIOR TAHUN 2024 :
16 -17 Januari 2024
13 – 14 Februari 2024
5 – 6 Maret 2024
24 – 25 April 2024
21 – 22 Mei 2024
11 – 12 Juni 2024
16 – 17 Juli 2024
20 – 21 Agustus 2024
17 – 18 September 2024
8 – 9 Oktober 2024
12 – 13 November 2024
17 – 18 Desember 2024
Jadwal training diatas dapat berubah sewaktu-waktu. Untuk memastikan jadwal pelatihan fix running di tahun ini silahkan konfirmasi jadwal dan lokasinya melalui whatsapp marketing kami
LOKASI DAN INVESTASI
Lokasi Pelatihan Fix Running di Indonesia:
- Bandung, Hotel Neo Dipatiukur(6.500.000 IDR / participant)
- Bali, Hotel Ibis Kuta (7.500.000 IDR / participant)
- Lombok, Hotel Jayakarta (7.500.000 IDR / participant)
- Yogyakarta, Hotel Dafam Fortuna Grande Malioboro (6.000.000 IDR / participant)
- Jakarta, Hotel Amaris Kemang (6.500.000 IDR / participant)
LOKASI DAN INVESTASI
Investasi Pelatihan tahun 2024 ini :
Investasi pelatihan selama tiga hari tersebut menyesuaikan dengan jumlah peserta (on call). *Please feel free to contact us.
Apabila perusahaan membutuhkan paket in house training, anggaran investasi pelatihan dapat menyesuaikan dengan anggaran perusahaan.
FASILITAS PELATIHAN :
- Sertifikat dan dokumentasi
- Bag or bagpackers (Tas Training)
- Training Kit (Blocknote, ATK, etc)
- 2x Coffee Break & 1 Lunch, Dinner
- Souvenir Exclusive
- Airport pickup service (Gratis Antar jemput Hotel/Bandara Khusus Bali dan Bandung)
- Akomodasi Peserta ke tempat pelatihan .
- Module / Handout Softcopy ataupun Hardcopy
- Flashdisk atau Link Download Material
Jadwal Pelatihan masih dapat berubah, mohon untuk tidak booking transportasi dan akomodasi sebelum mendapat konfirmasi dari Marketing kami. Segala kerugian yang disebabkan oleh miskomunikasi jadwal tidak mendapatkan kompensasi apapun dari kami.