TRAINING PENJUALAN PRODUK & JASA PERBANKAN
TRAINING PENJUALAN PRODUK & JASA PERBANKAN
Training Konsep Dan Prinsip Pemasaran Dan Penjualan Produk Dan Jasa Perbankan
Training Kemampuan Menggabungkan Strategi Pemasaran Dan Penjualan Perbankan Secara Efektif
Manfaat Training:
* Memahami konsep dan prinsip pemasaran dan penjualan produk dan jasa perbankan
* Memiliki kemampuan menjual produk dan jasa perbankan
* Memiliki kemampuan menggabungkan strategi pemasaran dan penjualan perbankan secara efektif
* Mampu menentukan target segmen potensial berdasarkan pendekatan Produk Domestik Regional (PDRB, Demografi, Psikografis sesuai konteks lokal dan daerah.
* Mampu merumuskan program penetrasi pemasaran
* Mampu menganalisa dimana penyebab kegagalannya dan menentukan langkah koreksi untuk perbaikannya.
* Meningkatkan profesionalisme tenaga pemasaran dan penjualan produk dan jasa perbankan
Materi :
* Introduction
+ Konsep dan Prinsip Pemasaran dan Penjualan Produk dan Jasa Perbankan
+ Hubungan Program dan Strategi Pemasaran dan Penjualan Produk dan Jasa Perbankan
+ Peryaratan Kompetensi Tenaga Pemasaran dan Penjualan Produk dan Jasa Perbankan
* Membuat Strategi Penetrasi Pemasaran dan Penjualan Tingkat Operasional Dan Korporasi
+ Menganalisa dimana penyebab kegagalan strategi penetrasi sebelumnya dan menentukan langkah koreksi untuk perbaikannya.
+ Latihan membuat strategi penetrasi penjualan yang berbunyi dan bisa diterima ditingkat operasional dan management.
* Merumuskan Program Penetrasi Pasar dan Account Management
+ Memahami Jenis-jenis Account dari segi profitablity:
+ Bagaimana membaca dan menentukan karakter dari tiap–tiap Account.
+ Teknik merumuskan program penetrasi pasar yang nge-link dengan account management.
+ Studi kasus dan latihan kelompok
* Market Analysis dan Sales Plan
+ Market Analysis – STP & 4P Model
+ Mapping Bisnis Cabang
+ Pembuatan List of Prospect Customer
+ Target KPI per AO ditentukan
* Knowing Your Customer: Memahami Kebutuhan Customer
* Proses Penjualan Produk dan Jasa Perbankan
Target Peserta:
Para Pihak yang berkepentingan
METODE TRAINING
1. Presentation
2. Discuss
3. Case Study
4. Evaluation
5. Pre-Test & Post-Test
6. Games
Jadwal Training Update di Tahun 2023
Training Bulan Januari : 10-11 Januari 2023
Training Bulan Februari : 7-8 Februari 2023
Training Bulan Maret : 7-8 Maret 2023
Training Bulan April : 18-19 April 2023
Training Bulan Mei : 16-17 Mei 2023
Training Bulan Juni : 6-7 Juni 2023
Training Bulan Juli : 11-12 Juli 2023
Training Bulan Agustus : 22-23 Agustus 2023
Training Bulan September : 12-13 September 2023
Training Bulan Oktober : 10-11 Oktober 2023
Training Bulan November : 7-8 November 2023
Training Bulan Desember : 5-6 Desember 2023
Jadwal tersebut juga dapat disesuaikan dengan kebutuhan calon peserta
LOKASI PELATIHAN :
- Yogyakarta, Hotel Dafam Malioboro (7.250.000 IDR / participant)
- Jakarta, Hotel Amaris Tendean (7.750.000 IDR / participant)
- Bandung, Hotel Golden Flower (7.750.000 IDR / participant)
- Bali, Hotel Ibis Kuta (8.500.000 IDR / participant)
- Lombok, Hotel Jayakarta (8.750.000 IDR / participant)
INVESTASI TRAINING
Investasi Pelatihan tahun 2022 ini :
Investasi pelatihan selama dua hari tersebut menyesuaikan dengan jumlah peserta (on call). *Please feel free to contact us.
Apabila perusahaan membutuhkan paket in house training, anggaran investasi pelatihan dapat menyesuaikan dengan anggaran perusahaan.
Fasilitas Pelatihan di Diorama untuk Paket Group (Minimal 2 orang peserta dari perusahaan yang sama):
- FREE Airport pickup service (Gratis Antar jemput Hotel/Bandara)
- FREE Transportasi Peserta ke tempat pelatihan .
- Module / Handout
- FREE Flashdisk
- Sertifikat
- FREE Bag or bagpackers (Tas Training)
- Training Kit (Dokumentasi photo, Blocknote, ATK, etc)
- 2xCoffe Break & 1 Lunch, Dinner
- FREE Souvenir Exclusive
Jadwal Pelatihan masih dapat berubah, mohon untuk tidak booking transportasi dan akomodasi sebelum mendapat konfirmasi dari Marketing kami. Segala kerugian yang disebabkan oleh miskomunikasi jadwal tidak mendapatkan kompensasi apapun dari kami.