TRAINING SHARIAH BANK & CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY

Posted on: Juni 15, 2019 Posted by: admin diorama Comments: 0

TRAINING SHARIAH BANK & CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY

TRAINING SHARIAH BANK & CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY

Training Bank Syariah Dan Csr

Training Konsep Dan Prinsip Csr

training bank syariah dan csr murah

PENDAHULUAN:

Bank syariah adalah lembaga komersial yang dibingkai nilai-nilai spiritual. Salah satu konsekuensi dari nilai spiritual itu adalah terintegrasinya sektor sosial di tubuh bank syariah. Dengan demikian, bank syariah tidak hanya mempunyai manfaat secara ekonomi, tetapi juga manfaat sosial. Pelaksanaan CSR (corporate social responsibility) pada bank syari’ah harus diyakini dan dipahami sebagai bagian integral dalam memenuhi konsistensi terhadap prinsip-prinsip syari’ah. Dimensi spiritual pada perbankan syari’ah tidak hanya menghendaki bisnis yang non riba, namun juga harus mampu memberikan kesejahteraan bagi para stakeholder (pemangku kepentingan). Meningkatkan kesejahteraan stakeholders merupakan bagian dari upaya menjadi rahmatan lil’alamin dan menjadi tujuan ekonomi syariah.

OBJEKTIF TRAINING:

* Memberikan mindset dan pemahaman tentang CSR secara holistik.
* Peserta dapat memahami konseptual CSR dan mengintegrasikan CSR kedalam operasional Perbankan Syariah.
* Peserta dapat mengelola dan meningkatkan hubungan dengan stakeholder perusahaan melalui CSR.

CAKUPAN MATERI TRAINING:

1. Konseptual dan Prinsip CSR
2. CSR dalam perspektif Nilai Syariah
3. Memahami standarisasi dan regulasi CSR
4. Model Pelaksanaan CSR
5. Sharia Enterprise
6. Stakeholder Mapping
7. Tactic Communication to Stakeholder relevant
8. Islamic Brand dan Kepatuhan Syariah
9. CSR Communication: Tools & Tactic

SIAPA SEBAIKNYA MENGIKUTI TRAINING INI?:

* Praktisi CSR/Comdev
* Public Relations/Humas
* Community/External Relations

INSTRUKTUR TRAINING

Pelatihan ini akan dibawakan oleh trainer/ pemateri yang berpengalaman di bidangnya.

PESERTA TRAINING

Pelatihan ini sangat sesuai untuk di ikuti oleh peserta dari devisi customer service, devisi risk and credit analyst lembaga keuangan dan perbankan.

METODE TRAINING

1. Presentation
2. Discuss
3. Case Study
4. Evaluation
5. Pre-Test & Post-Test
6. Games

Jadwal Training Update di Tahun 2023

Training Bulan Januari : 10-11 Januari 2023
Training Bulan Februari : 7-8 Februari 2023
Training Bulan Maret : 7-8 Maret 2023
Training Bulan April : 18-19 April 2023
Training Bulan Mei : 16-17 Mei 2023
Training Bulan Juni : 6-7 Juni 2023
Training Bulan Juli : 11-12 Juli 2023
Training Bulan Agustus : 22-23 Agustus 2023
Training Bulan September : 12-13 September 2023
Training Bulan Oktober : 10-11 Oktober 2023
Training Bulan November : 7-8 November 2023
Training Bulan Desember : 5-6 Desember 202

Jadwal tersebut juga dapat disesuaikan dengan kebutuhan calon peserta

LOKASI PELATIHAN  :

  • Yogyakarta, Hotel Dafam Malioboro (7.250.000 IDR / participant)
  • Jakarta, Hotel Amaris Tendean (7.750.000 IDR / participant)
  • Bandung, Hotel Golden Flower (7.750.000 IDR / participant)
  • Bali, Hotel Ibis Kuta (8.500.000 IDR / participant)
  • Lombok, Hotel Jayakarta (8.750.000 IDR / participant)

INVESTASI TRAINING

Investasi Pelatihan tahun 2022 ini :

Investasi pelatihan selama dua hari tersebut menyesuaikan dengan jumlah peserta (on call). *Please feel free to contact us.

Apabila perusahaan membutuhkan paket in house training, anggaran investasi pelatihan dapat menyesuaikan dengan anggaran perusahaan.

Fasilitas Pelatihan di Diorama untuk Paket Group (Minimal 2 orang peserta dari perusahaan yang sama):

  • FREE Airport pickup service (Gratis Antar jemput Hotel/Bandara)
  • FREE Transportasi Peserta ke tempat pelatihan .
  • Module / Handout
  • FREE Flashdisk
  • Sertifikat
  • FREE Bag or bagpackers (Tas Training)
  • Training Kit (Dokumentasi photo, Blocknote, ATK, etc)
  • 2xCoffe Break & 1 Lunch, Dinner
  • FREE Souvenir Exclusive

Jadwal Pelatihan masih dapat berubah, mohon untuk tidak booking transportasi dan akomodasi sebelum mendapat konfirmasi dari Marketing kami. Segala kerugian yang disebabkan oleh miskomunikasi jadwal tidak mendapatkan kompensasi apapun dari kami.

Tanyakan pada kami ?

Kami di sini untuk membantu Anda! Jangan ragu untuk menanyakan apapun kepada kami. Klik di bawah untuk memulai obrolan.

Marketing

Fauzi

Online

Marketing

Dian

Online

Marketing

Faisal

Online

Fauzi

Hai, tanyakan pada kami ? 00.00

Dian

hai, ada yang bisa kmi bantu untuk mu ? 00.00

Faisal

Hai, tanyakan pada kami ? 00.00